Saturday, April 7, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Tradisional

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Tradisional - Mungkin anda yang berjerawat telah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan Jerawat dengan memakai produk - produk mahal. Dan sebagian mungkin ada yang berhasil dan ada juga yang tidak. Bagi yang tidak berhasil anda bisa mencoba Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cara Tradisional berikut ini :

  1. Gunakan serbuk batang kayu manis. Lalu campurkan dengan madu. Sekiranya campuran tersebut tidak terlalu cair dan tidak pula terlalu padat, lalu oleskan pada bekas jerawat yang terletak di bagian manapun di tubuh Anda.
  2. Gunakan Madu asli. Dengan cara memanaskan secukupnya madu asli tersebut, masak sampai mendidih. Kemudian diamkan madu yang sudah mendidih itu, sampai hangat suam-suam kuku. Oleskan madu ke bekas jerawat selama kurang lebih dua jam. Lakukan perawatan pada cara kedua ini sebelum tidur di malam hari. Untuk tambahan, cara kedua ini bisa juga digunakan untuk mengobati bekas luka eksim susu, dibagian tangan atau di kaki.
  3. Cara berikutnya, kita bisa menggunakan daun pegagan sebagai bahan utama. Lumatkan daun pegagan secukupnya. Oles atau pupurkan di bekas luka jerawat setiap sebelum tidur malam.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.