Friday, May 18, 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Alami dengan tidak menggunakan zat kimia yang bisa membuat wajah kita terlihat sehat secara alami dibanding dengan menggunakan zat kimia yang bisa berdampak buruk buat wajah dan kulit kita. setelah sebelumnya saya berbagi informasi tentang cara merawat wajah berjerawat sekarang saya akan berbagi Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Alami. Bekas jerawat ini memang juga membuat kita tidak percaya diri jika sedang bertemu dengan orang lain oleh karena itu harus kita hilangkan untuk mengembalikan kepercayaan diri kita..


Menghilangkan bekas jerawat dengan Tomat.
Tomat selain bisa kita gunakan untuk masak, juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. vitamin A yang terkandung didalamnya mampu merangsang produksi kolagen. Caranya sangat mudah, kita iris tomat kemudian kita tempelkan pada bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Putih Telur dan madu.
Menghilangkan bekas jerawat bisa juga menggunakan putih telur. Caranya ambil putih telur lalu campur dengan madu, diaduk hingga bercampur. Oleskan campuran tadi pada bagian bekas jerawat yang ingin di hilangkan.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Menggunakan Bawang Merah
Bumbu dapur ini juga bisa di coba untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Caranya juga sangat mudah, parut 1 puing bawang merah kemudian dioleskan ke tempat bekas jerawat.
Menghilangkan bekas jerawat dengan Madu
Madu alami atau madu asli bisa juga kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. caranya juga sangat mudah, ambil madu asli secukupnya kemudian oleskan pada bagian bekas jerawat sambil di pijat kecil. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air hangat
Menghilangkan bekas jerawat dengan Menggunakan bekas teh / Teh basi.
Bekas teh disini maksudnya adalah teh bekas/sisa teh yang bisa kita ambil ketika kita membuat teh panas. cara menggunakannya cukup usapkan pada bagian bekas jerawat.
Menghilangkan bekas jerawat dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun bisa kita gunakan untuk melembutkan kulit. dan jika digunakan secara teratur, minyak zaitun bisa juga untuk mengurangi tonjolan bekas jerawat.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.