Tuesday, November 6, 2012

PREDIKSI AC MILAN VS MALAGA

PREDIKSI BOLA by inovLy media - Prediksi Skor AC Milan vs Málaga Liga Champion 7 November 2012. Tips Pertandingan AC Milan vs Málaga. AC Milan akan menjamu Malaga pada lanjutan Liga Champion 2012/2013 matchday ke-4 fase Grup C.

Berbekal kepercayaan diri tim yang mulai pulih, Milan berharap memperoleh peruntungan yang lebih baik saat ganti menjamu pemuncak klasemen Grup C, Malaga, di matchday 4, Rabu (7/11). I Rossoneri butuh kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke fase kcnock-out.

Pasukan arahan Massimiliano Allegri kini berada di peringkat kedua grup dengan koleksi empat poin, defisit lima angka dari Malaga dan hanya surplus satu dari Zenit St. Petersburg artikel prediksi ac milan vs malaga bersumber dari inovLy.blogspot.com. Untuk memastikan mereka masih ada di posisi kedua pada akhir matchday 4, Il Diavolo harus menang.

Malaga menyapu bersih tiga matchday pertama dan gawangnya belum pernah kebobolan. Jadi, Milan menatap sebuah laga yang sulit. Di pertemuan pertama, Setan Merah takluk 0-1.

Tapi, hasil itu didapatkan dalam kondisi kepercayaan diriMilan ada di titik terendah. Sebelum melawan Malaga, ketika itu Rossoneri kalah 0-1 dari Inter dan 2-3 dari Lazio di Serie A.

Di La Rosaleda, Riccardo Montolivo dkk pun tidak tampil seperti biasanya. Mereka tertekan lawan dengan hanya memegang possession 39%, padahal statistik Milan biasanya di atas 50%.

Diavolo masuk ke matchday 4 dengan kondisi yang lebih baik. Setelah kalah dari Malaga, mereka meraih tujuh poin dari kemungkinan maksimal sembilan di tiga partai liga domestik artikel prediksi ac milan vs malaga bersumber dari inovLy.blogspot.com. Berturut-turut hasil Milan: 1-0 vs Genoa, 2-2 vs Palermo, dan 5-1 vs Chievo. Hasil itu jelas mengangkat mental tim.

"Setelah periode krisis, kami membutuhkan malam seperti ini dan layak mendapatkannya. Hasil ini akan membuat para pemain percaya segala kerja keras yang dilakukan membawa hasil," ujar Allegri usai kemenangan atas Chievo.

"Kemenangan ini membuat kami bahagia. Milan pantas mendapatkan hasil seperti itu," kata striker Bojan Krkic.

Baru sukses mencetak gol pertamanya bagi Tim Merah-Hitam dan punya rekor selalu menang dalam lima duel kontra Malaga saat masih berbaju Barcelona, Bojan mungkin akan diberi kesempatan menjadi starter lagi.

Keyakinan Milan akan bertambah seteliah melihat penampilan Malaga justru menurun setelah menang atas mereka di matchday 3. Berturut-turut tim besutan Manuel Pellegrini ditahan Espanyol 0-0 (tim papan bawah La Liga), hanya menang 4-3 atas Cacereno (klub divisi III Spanyol) di Copa del Rey, dan terakhir kalah 1-2 dari Rayo Vallecano (tim papan tengah La Liga) di kandang sendiri.

Padahal, pada penampilan terakhir itu Pellegrini menurunkan starting XI yang sama persis seperti sewaktu mengalahkan Milan artikel prediksi ac milan vs malaga bersumber dari inovLy.blogspot.com. "Mudah-mudahan hal ini hanya sebuah blip. Semoga Selasa besok kami bisa kembali menampilkan performa seperti biasa," kata sang entrenador di situs resmi klub. Pellegrini menegaskan ogah bermain bertahan kendati Malaga hanya butuh satu poin untuk memastikan diri lolos.


Berikut data dan prediksi AC Milan vs Málaga by inovLy media : 
HEAD   TO HEAD : PERTANDINGAN TERAKHIR : PREDIKSI PEMAIN : PREDIKSI : KLASEMEN SEMENTARA : REKOMENDASI AGEN BOLA
25 Okt 2012 (PLC) Málaga 1 - 0 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :
04 Nov 2012 (PSA) AC Milan 5 - 1 Chievo
31 Okt 2012 (PSA) Palermo 2 - 2 AC Milan
28 Okt 2012 (PSA) AC Milan 1 - 0 Genoa
25 Okt 2012 (PLC) Málaga 1 - 0 AC Milan 
21 Okt 2012 (PSA) Lazio 3 - 2 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Málaga:
03 Nov 2012 (PLL) Málaga 1 - 2 Rayo Vallecano
01 Nov 2012 (CDR) CP Cacereño 3 - 4 Málaga
27 Okt 2012 (PLL) RCD Espanyol 0 - 0 Málaga 
25 Okt 2012 (PLC) Málaga 1 - 0 AC Milan
20 Okt 2012 (PLL) Málaga 2 - 1 Real Valladolid

AC Milan: 32-Abbiati, 17-Zapata, 5-Mexes, 20-Abate, 28-Emanuelson, 23-Ambrosini, 21-Constant, 18-Montolivo, 92-El Shaarawy, 11-Pazzini, 22-Bojan.

Málaga: 13-Caballero, 2-Gamez, 5-Demichelis, 3-Weligton, 18-Eliseu, 6-Camacho, 16-Iturra, 7-Joaquin, 19-Portillo, 22-Isco, 9-Saviola.

AC MILAN 2 - 1 MALAGA

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.