Tuesday, December 18, 2012

Ini Dia 'Video Panas Ahok!'

http://inovly.blogspot.com/2012/12/ini-dia-video-panas-ahok.html
inovLy media online
Ini Dia 'Video Panas Ahok!'  : Jakarta - Saat Ahok melayani wawancara wartawan, sekelompok mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK) menyerobot dan memprotes maraknya minimarket yang menjajah pasar tradisional. Mahasiswa itu mengaku baru saja mendemo tempat nongkrong anak muda 7-Eleven di Matraman, Jakarta Timur.

"Pak begini, sekarang ini semakin terpuruk pasar tradisonal. Kita ini mau bangun pasar tradisional. Sekarang, kenyataannya banyak minimarket yang menjamur!" kata mahasiswa itu dengan lantang, Selasa (18/12/2012) di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Kami sudah melakukan unjuk rasa di 7-Eleven pusat di Matraman. Kami minta bertemu, tetapi mereka menolak bertemu. Padahal 7-Eleven seharusnya menyediakan makanan siap saji, tetapi malah menjadi minimarket sesuai peraturan presiden nomor 22. Kami menuntut Wagub, mana janji Anda, Pak!" ujar mahasiswa itu dengan nada tinggi.

Bagai disambar geledek, Ahok naik pitam mendengar ucapan sang mahasiswa. Ahok menegaskan belum mengeluarkan satu izin pun.

"Jangan gunakan kalimat 'mana janji Anda'. Saya tidak suka kalimat 'mana janji Anda', ngerti nggak!" ujar Ahok dengan nada tinggi.

Ingin tahu bagaimana ekspresi Ahok 'menceramahi' mahasiswa tersebut? Silakan klik detikTV!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.