Thursday, December 20, 2012

Undian Liga Champions : Milan Bertemu Barca, Madrid Lawan MU



http://inovly.blogspot.com/2012/12/undian-liga-champions-milan-bertemu.html
Hasil Drawing 16 besar Liga Champions 2012/2013


Undian Liga Champions : Milan Bertemu Barca, Madrid Lawan MU  : Nyon - Hasil pengundian babak perdelapanfinal Liga Champions sudah dilakukan. Hasilnya, AC Milan bertemu lagi dengan Barcelona, sementara Real Madrid akan bertemu raksasa Inggris, Manchester United.

Dalam undian yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Kamis (20/12/2012) sore WIB, UEFA terlebih dulu mendoakan Tito Vilanova yang kini tengah terbaring sakit lantaran penyakit tumornya kambuh lagi. Tak lama setelahnya, Eks gelandang Liverpool dan Real Madrid yang kini jadi duta final Liga Champions 2013, Steve McManaman, dan Competition Director UEFA, Giorgio Marchetti, melakukan undian.

Galatasaray menjadi tim pertama yang diangkat dari pot undian. Raksasa Turki tersebut kemudian mendapatkan Schalke 04 sebagai lawannya. Selanjutnya, Celtic menjadi tim ketiga yang diundi dan mendapatkan Juventus sebagai lawannya.

Laga-laga seru mulai tercipta setelahnya. Arsenal mendapatkan Bayern Munich sebagai lawan, lalu dua big match lainnya: Milan vs Barca dan Madrid vs MU.

Seperti dilansir Opta, Milan hanya pernah menang tiga kali dalam 13 pertemuan dengan Barcelona. Sedangkan Madrid tiga kali melaju ke babak selanjutnya dalam empat pertemuan dengan MU di babak knock out.

Leg pertama babak perdelapanfinal akan berlangsung pada 12, 13, 19, dan 20 Februari 2013. Sementara leg kedua akan berlangsung pada 5, 6, 12, dan 13 Maret 2013.

Hasil Undian Babak Perdelapanfinal Liga Champions

Galatasaray vs Schalke 04
Celtic FC vs Juventus
Arsenal vs Bayern Munich
Shakhtar Donetsk vs Borussia Dortmund
AC Milan vs Barcelona
Real Madrid vs Manchester United
Valencia vs Paris St Germain
FC Porto vs Malaga

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.