Friday, February 15, 2013

Balotelli Bikin Gol Lagi, Milan Atasi Parma

Balotelli Bikin Gol Lagi, Milan Atasi Parma

inovLy media : Balotelli Bikin Gol Lagi, Milan Atasi Parma
Balotelli Bikin Gol Lagi, Milan Atasi Parma
Milan - Mario Balotelli kembali menyumbangkan gol untuk AC Milan. Satu gol yang dicetak Balotelli membantu Il Diavolo Rosso meraih kemenangan atas Parma dengan skor 2-1.

Menjamu Parma di San Siro, Sabtu (16/2/2013) dinihari WIB, Milan unggul satu gol saat turun minum. Keunggulan mereka berasal dari gol bunuh diri Gabriel Paletta.

Di babak kedua, Rossoneri mencetak gol keduanya melalui tendangan bebas Balotelli. Di menit-menit akhir, Parma mencetak gol hiburan lewat Nicola Sansone.

Dengan hasil ini, Milan naik ke posisi ketiga klasemen sementara Seri A dengan koleksi 44 poin dari 25 partai. Parma di urutan kesepuluh dengan 32 poin.

Jalannya Pertandingan

Paletta yang naik membantu serangan nyaris mencetak gol untuk Parma di menit kesembilan. Sial buat dia, tembakannya ke tiang jauh masih melebar.

Tim tamu kembali mengancam pada menit ke-24. Sundulan Amauri meneruskan sebuah sepak pojok mengarah ke gawang Milan, tapi bola bisa diamankan oleh kiper Christian Abbiati.

Berselang dua menit, Milan balas menekan. Mereka mendapatkan peluang lewat M'Baye Niang, tapi tendangan Niang mengarah tepat ke kiper Nicola Pavarini.

Peluang berikutnya didapatkan oleh Kevin-Prince Boateng pada menit ke-35. Boateng melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun Pavarini mampu mengantisipasinya.

Milan akhirnya unggul saat laga berusia 39 menit setelah Paletta membuat gol bunuh diri. Bermaksud memotong umpan silang Boateng, Paletta malah menyodok si kulit bundar ke dalam gawangnya sendiri. Pavarini juga tak bisa berbuat banyak karena dia sudah terlanjut bergerak maju.

Memasuki menit ke-53, Boateng nyaris menggandakan keunggulan Milan. Dia menyontek umpan Balotelli dari sisi kiri, tapi arah bola masih sedikit melebar.

Milan mencetak gol keduanya pada menit ke-78. Berawal dari pelanggaran Paletta terhadap Balotelli di luar kotak penalti, tim tuan rumah mendapatkan tendangan bebas. Balotelli yang jadi eksekutor sukses mengirim bola melewati pagar betis dan tanpa bisa dijangkau Pavarini.

Tim tuan rumah hampir saja bikin gol lagi pada menit ke-89. Namun, tendangan Riccardo Montolivo dari luar kotak penalti bisa dibendung oleh Pavarini.

Gol hiburan Parma tercipta pada masa injury time. Tendangan jarak dekat Sansone membuat skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan Milan.

Susunan Pemain
Milan: Abbiati; De Sciglio, Yepes, Zapata, Constant; Nocerino, Montolivo, Muntari; Niang (Traore 87'), Balotelli, Boateng (Bojan 65')

Parma: Pavarini; Rosi, Paletta, Coda (Benalouane 66'), Mesbah; Marchionni, Valdes, Parolo (Ninis 56'); Sansone, Amauri (Belfodil 72'), Biabiany

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.