Monday, February 18, 2013

Lazio Kalah Telak, Petkovic Minta Maaf

inovLy media : Lazio Kalah Telak, Petkovic Minta Maaf
Lazio Kalah Telak, Petkovic Minta Maaf
Siena - Bertandang ke klub penghuni dasar klasemen, Lazio tunduk dengan skor telak 0-3. Atas hasil mengecewakan tersebut pelatih Vladimir Petkovic meminta maaf pada fans Biancocelesti.

Lazio menargetkan kemenangan saat bertandang ke Siena di pekan ke-25 Liga Italia, Selasa (19/2/2013) dinihari WIB. Selain karena sang lawan adalah penghuni dasar klasemen, tiga poin akan sangat penting buat Lazio demi mengembalikan mereka ke posisi tiga besar, yang tiga hari sebelumnya diambil AC Milan.

Alih-alih meraih kemenangan, Stefano Mauri dkk malah menyerah dengan skor mutlak 0-3. Petkovic tak mau beralasan atas hasil tersebut, dia pun meminta maaf karena telah mengecewakan fans.

"Tak ada alasan untuk kekalahan ini. Kami harus meminta maaf pada fans karena malam ini mereka tidak melihat Lazio yang sebenarnya," sahut Petkovic usai pertandingan.

"Saya tak perlu menaikkan nada bicara saya pada pemain - mereka cerdas dan tahu apa yang salah. Saya bertanggung jawab untuk tim dan taktik, tapi Anda harus memuji Siena atas permainan yang mereka tunjukkan," lanjut pria asal Swiss itu di Football Italia.

Lazio akan mencoba bangkit dari kekalahan tersebut saat menghadapi Pescara di akhir pekan ini. Setelahnya mereka akan menjalani laga sengit kontra AC Milan. (detik.com)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.