Friday, October 26, 2012

PREDIKSI CHELSEA VS MANCHESTER UNITED EPL 28 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United. Jadwal Pertandingan Chelsea vs Manchester United. Tips Pertandingan Chelsea vs Manchester United. Ya, ingar-bingar persaingan dua klub teratas Premier League yang akan berjumpa di Stamford Bridge pada Minggu (28/10) ini memang dirasuki hawa tidak sedap seputar isu rasialisme. Diakui atau tidak, ada perang terselubung antara Ashley Cole dan Rio Ferdinand.

Kedua pemain punya pendapat berbeda soal kasus penghinaan John Terry pada Anton Ferdinand yang telah membuat Terry menjalani skors, termasuk di big match ini. Cole jelas-jelas membela JT dan menilai Anton, adik Rio, terlalu membesar-besarkan persoalan hingga seakan-akan masalah ini menjadi persoalan rasisme.

Pada sisi lain, Rio telah menunjukkan rasa simpatinya pada gerakan baru antirasialisme yang digalang striker Reading, Jason Roberts artikel prediksi chelsea vs manchester united sumber dari inovLy.blogspot.com. Bek tengah United itu sepakat dengan Roberts dkk. untuk pekan lalu menolak memakai baju kampanye "Kick It Out" lantaran FA dinilainya tidak serius mengatasi persoalan rasialisme di sepak bola Inggris.

Fenomena yang sempat membuat Sir Alex Ferguson berang itu telah diselesaikan secara internal di kubu Setan Merah namun tak urung telah membuat duel Chelsea kontra United kian membara.

Siapa yang diuntungkan? Jelas The Blues sebagai tuan rumah. Hingga Rabu (24/10) bahkan terbetik kabar bahwa JT tidak akan menonton dari tribun sekalipun artikel prediksi chelsea vs manchester united sumber dari inovLy.blogspot.com. Hal ini dilakukan guna mendorong kawan-kawannya fokus semata pada faktor teknis ketika menjamu Wayne Rooney dkk.

Seperti halnya ketika Tottenham mampu menelnrk United 3-2 di Old Trafford, Roberto Di Matteo ditengarai akan membesut anak buahnya untuk memicu kecepatan sejak menit pertama. Bila Spurs punya Gareth Bale untuk keperluan ini, Chelsea memiliki Eden Hazard, yang tercatat sebagai pemain yang paling sering dilanggar pada 2012/13 hingga pekan ketujuh.

Kecepatan dan nyali Hazard memang mengalirkan roh dan energi positif di lini tengah The Blues. Andai Fergie tidak takut Paul Scholes kembali mengalami artikel prediksi chelsea vs manchester united sumber dari inovLy.blogspot.com card-trouble (mudah terkena kartu hukuman), sebenarnya Scholesy diharap bisa meredam kecepatan Chelsea.

Faktanya. jangkar senior berambut ginger itu nyaris terkena dua kartu kuning saat menjamu Stoke minggu lalu. Semua perkembangan di atas kian mengarahkan Chelsea untuk meraih tiga angka di London.

Head to head Chelsea vs Manchester United:
05 Feb 2012 (EPL) Chelsea 3 - 3 Manchester United    
18 Sep 2011 (EPL) Manchester United 3 - 1 Chelsea     
08 Mei 2011 (EPL) Manchester United 2 - 1 Chelsea     
13 Apr 2011 (PLC) Manchester United 2 - 1 Chelsea     
07 Apr 2011 (PLC) Chelsea 0 - 1 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
24 Okt 2012 (PLC) Shakhtar 2 - 1 Chelsea
20 Okt 2012 (EPL) Tottenham 2 - 4 Chelsea
06 Okt 2012 (EPL) Chelsea 4 - 1 Norwich City
03 Okt 2012 (PLC) FC Nordsjælland 0 - 4 Chelsea
29 Sep 2012 (EPL) Arsenal 1 - 2 Chelsea  

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
24 Okt 2012 (PLC) Manchester United 3 - 2 Braga
20 Okt 2012 (EPL) Manchester United 4 - 2 Stoke City
07 Okt 2012 (EPL) Newcastle United 0 - 3 Manchester United
03 Okt 2012 (PLC) CFR Cluj 1 - 2 Manchester United
29 Sep 2012 (EPL) Manchester United 2 - 3 Tottenham

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Manchester United:

Chelsea (4-2-3-1): Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Cole, Ramires, Mikel, Hazard, Mata, Oscar, Torres,

Manchester United (4-4-2): De Gea, Rafael, Evans, Ferdinand, Evra, Giggs, Cleverly, Carrick,Valencia, Rooney, Van Persie.

Prediksi skor Chelsea vs Manchester United by inovLy Media : Chelsea kemungkinan menang melawan Manchester United dengan skor ... Chelsea 2 - 1 Manchester United. Pertandingan Chelsea vs Manchester United disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 28 Oktober 2012 WIB.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.