Thursday, October 18, 2012

PREDIKSI LAZIO VS AC MILAN SERIE A 21 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Skor Lazio vs AC Milan. Prediksi Jitu Lazio vs AC Milan. Tips Lazio vs AC Milan. Milan menyambut baik jeda kompetisi selama dua pekan karena partai antarnegara. Momen yang krusial untuk mengisi ulang baterai fisik dan mental tim yang sedang terpuruk. Akankah efek istirahat itu langsung terasa ketika Il Diavolo melawat ke Olimpico guna menghadapi Lazio, Sabtu (20/10)?

Milan kalah empat kali dari tujuh partai pertama Serie A. Jarak dengan Napoli dan Juventus di puncak klasemen sudah 12 poin. I Rossoneri pun hanya unggul dua angka atas Cagliari dan Palermo di zona degradasi.

Hasil yang diraih Rossoneri saat ini serupa dengan start burukyang terjadi pada 1941/42. Ketika itu Tim Merah-Hitam tejebak di peringkat 9 dari total 16 tim. Keadaan musim ini pun adalah  start terburuk  di era Silvio Berlusconi.

Sebelumnya, catatan terburuk dipegang tim Fabio Capello pada 1997/98, yang mengumpulkan satu angka lebih banyak dan menyelesaikan kompetisi di peringkat 10. Capello sendiri tak mengakhiri musim secara utuh.

Tekanan untuk meraih kemenangan dirasakan para pemain dan juga pelatih Massimiliano Allegri. Selama dua pekan tanpa pertandingan, tentu harapan akan tim yang lebih segar menguat. Apalagi skuad Merah-Hitam relatif lengkap karena hanya menyumbang delapan pemain ke tim nasional masing-masing.

Mereka adalah Ignazio Abate, Stephan El Shaarawy, Riccardo Montolivo (Italia), Nigel De Jong, Urby Emanuelson (Belanda), Mario Yepes, Cristian Tapata (Kolombia), dan Mattia De Sciglio (Italia U-21).

"Saya sudah berbicara dengan Berlusconi dan Adriano Galliani. Mereka memberikan kepercayaan penuh. Saat ini Milan berada dalam posisi yang tak diduga artikel prediksi lazio vs ac milan sumber dari inovLy.blogspot.com. Target kami adalah merangkak naik tanpa harus memikirkan posisi incaran dan mendapatkan hasil secara konsisten," ucap Allegri di Milan Channel.

Meski demikian, keinginan il mister agar timnya segera bangkit dan meraih hasil bagus akhir pekan ini tidak akan mudah karena kubu tuan rumah sedang tampil bagus. Lazio mengumpulkan tiga kemenangan beruntun, sepasang di Serie A dan sekali di Liga Europa.

I Biancoceleste pun sekarang berada di peringkat tiga dan hanya terlinggal empat angka dari pemuncak klasemen. Olimpico bukan tempat yang mudah ditaklukkan. Total empat dari lima duel kandang Lazio di semua ajang berakhir dengan kemenangan.

"Laga ini akan sangat indah. Saya sedang dalam kondisi baik. Tak ada yang lebih baik dari bermain bagus, menang, dan saya mencetak gol," kata striker Lazio, Miroslav Klose, seperti dikutip Football Italia.

Head to head Lazio vs AC Milan:
02 Feb 2012 (PSA) Lazio 2 - 0 AC Milan      
27 Jan 2012 (PCI) AC Milan 3 - 1 Lazio      
10 Sep 2011 (PSA) AC Milan 2 - 2 Lazio      
02 Feb 2011 (PSA) AC Milan 0 - 0 Lazio      
23 Sep 2010 (PSA) Lazio 1 - 1 AC Milan 

Lima pertandingan terakhir Lazio:
07 Okt 2012 (PSA) Pescara 0 - 3 Lazio 
05 Okt 2012 (PLE) Lazio 1 - 0 NK Maribor 
30 Sep 2012 (PSA) Lazio 2 - 1 Siena 
27 Sep 2012 (PSA) Napoli 3 - 0 Lazio 
24 Sep 2012 (PSA) Lazio 0 - 1 Genoa

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
08 Okt 2012 (PSA) AC Milan 0 - 1 Inter Milan
03 Okt 2012 (PLC) Zenit 2 - 3 AC Milan
29 Sep 2012 (PSA) Parma 1 - 1 AC Milan 
27 Sep 2012 (PSA) AC Milan 2 - 0 Cagliari 
23 Sep 2012 (PSA) Udinese 2 - 1 AC Milan

Prediksi susunan pemain Lazio vs AC Milan:

Lazio:  Federico Marchetti, Andrè Dias, Giuseppe Biava, Abdoulay Konko, Stefano Mauri, Hernanes, Alvaro Gonzalez, Senad Lulic, Cristian Ledesma, Antonio Candreva, Miroslav Klose.

AC Milan: Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Daniele Bonera, Mario Yepes, Kevin-Prince Boateng, Riccardo Montolivo, Urby Emanuelson, Nigel De Jong, Bojan Krkic, Stephan El Shaarawy.

Prediksi skor Lazio vs AC Milan by inovLy Media : Lazio kemungkinan menang melawan AC Milan  dengan skor ... Lazio 2 - 1 AC Milan. Pertandingan Lazio vs AC Milan disiarkan LIVE di TVRI pada tanggal 21 Oktober 2012, pukul 01.45 WIB.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.