Saturday, October 20, 2012

PREDIKSI INTER MILAN VS CATANIA SERIE A 21 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Skor Inter Milan vs Catania. Prediksi Jitu Inter Milan vs Catania. Tips Inter Milan vs Catania. Setelah menjalani start labil, lnter mengalami perubahan performa secara signifikan. Il Biscione kini sudah berani membicarakan diri sebagai tim pengincar scudetto.

Jarak Sang Ular Raksasa dengan puncak ldasemen tinggal empat angka. Tempat tersebut diraih setelah mendapatkan tiga kemenangan beruntun. Mulai dari Chievo, Fiorentina, dan yang terbaru adalah ketika mengalahkan rival sekota, Milan.

Bila berhasil mengalahkan Catania, Minggu (21/1O), Inter bisa memangkas jarak dengan Juventus atau Napoli, yang saling berhadapan di giornata 8.

"Saya yakin bisa meraih scudetto dan merasa wajib bersikap seperti ini karena dengan begitu para pemain akan meyakininya juga," kata Presiden Massimo Moratti di Rai Sport.

"Inter sedang tampil bagus dan kami berharap bisa berkembang lebih baik dan mencapai puncak klasemen. Tim ini berada di level yang sama dengan Juventus dan Napoli. Scudetto? Kami jelas bisa mencapainya," ujar Philippe Coutinho di Lazzetta delli Sport.

La Beneamata memang sedang memiliki kepercayaan diri tinggi, terutama setelah mengalahkan Milan. Keadaan ini membuat pemain lebih yakin dengan kemampuan dirinya sehingga memberi efek positif pada tim.

Pelatih Andrea Stramaccioni senang dengan situasi positif di ruang gantinya. Namun, ia menilai terlalu dini menyebut timnya sebagai kandidat juara. Strama khawatir kepercayaan diri yang berlebihan malah memberi efek merusak.

"Bukan hal cerdas saat ini untuk mencanangkan target juara di liga atau kompetisi piala. Kami baru di pekan ke-7.  Hal terpenting sekarang  adalah terus memperbaiki   diri. Baru pada  Maret atau April  bisa kita lihat di  mana kami akan   mengakhiri musim. Bukan pesimistis atau salah memiliki ambisi besar, namun sekarang bukan waktu yang tepat," ucapnya dt Tuttosport.

Fokus utama Inter saat ini harus untuk Catania yang melawat ke Giuseppe Meazza. Gli Elefanti adalah salah satu tim yang mengejutkan di Serie A. Walau inkonsisten, pasukan Rolando Maran sanggup menembus papan tengah dan tak jauh dari zona Eropa dengan koleksi 11 angka.

I Nerazzurri sendiri menjadi pembuka tur berat Catania. etelah ini, mereka akan menghadapi Juventus (28/10), Udinese (31/10), dan Lazio (4/11).

Jadi Alejandro Gomez dkk pasti ingin mengawali rentetan partai berat itu dengan baik.

"Menyiapkan tim melawan Inter tak sesulit biasanya karena saya tak perlu berusaha keras memotivasi pemain. Yang perlu kami lakukan adalah menunjukkan jati diri tim ini sesungguhnya dan mengeluarkan kekuatan fisik kami seluruhnya," ucap Maran.

Head to head Inter Milan vs Catania:
05 Mar 2012 (PSA) Inter Milan 2 - 2 Catania     
15 Okt 2011 (PSA) Catania 2 - 1 Inter Milan   
22 Mei 2011 (PSA) Inter Milan 3 - 1 Catania   
09 Jan 2011 (PSA) Catania 1 - 2 Inter Milan   
13 Mar 2010 (PSA) Catania 3 - 1 Inter Milan

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:
08 Okt 2012 (PSA) AC Milan 0 - 1 Inter Milan
04 Okt 2012 (PLE) Neftchi Baku PFC 1 - 3 Inter Milan
01 Okt 2012 (PSA) Inter Milan 2 - 1 Fiorentina
27 Sep 2012 (PSA) Chievo 0 - 2 Inter Milan
23 Sep 2012 (PSA) Inter Milan 0 - 2 Siena

Lima pertandingan terakhir Catania:
07 Okt 2012 (PSA) Catania 2 - 0 Parma
30 Sep 2012 (PSA) Bologna 4 - 0 Catania
27 Sep 2012 (PSA) Catania 2 - 1 Atalanta
23 Sep 2012 (PSA) Catania 0 - 0 Napoli
16 Sep 2012 (PSA) Fiorentina 2 - 0 Catania

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Catania:

Inter Milan:  Samir Handanovic, Javier Zanetti, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Juan, Yuto Nagatomo, Coutinho, Esteban Cambiasso, Walter Gargano, Diego Milito, Antonio Cassano.

Catania: Mariano Gonzalo Andujar, Nicola Legrottaglie, Giovanni Marchese, Giuseppe Bellusci, P. Álvarez, Sergio Bernardo Almiron, Francesco Lodi, Mariano Julio Izco, Pablo Cesar Barrientos, Gonzalo Bergessio, Alejandro Gomez.

Prediksi skor Inter Milan vs Catania by inovLy Media : Inter Milan kemungkinan menang melawan Catania dengan skor ... Inter Milan 2 - 0 Catania. Pertandingan Inter Milan vs Catania disiarkan LIVE di TVRI pada tanggal 21 Oktober 2012, pukul 20.00 WIB. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.