Friday, October 26, 2012

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS SWANSEA EPL 26 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Skor Manchester City vs Swansea City. Jadwal Pertandingan Manchester City vs Swansea City. Tips Manchester City vs Swansea City. Tak ada yang meragukan kemampuan Manchester City untuk mengatasi Swansea di Stadion Etihad pekan ini. Namun, perjumpaan pada Sabtu (27/10) itu diwarnai tanda tanya soal eksperimen lanjutan Roberto Mancini selepas hilangnya James Milner di sisi kanan.

Milner, yang terkena kartu merah ketika melawat ke West Brom pekan lalu, adalah kunci perubahan taktik Mancio. Kembalinya Micah Richards di sisi kanan pertahanan The Eastlands disebut Manchester Evening News memang membuat kehadiran gelandang seperti Milner jadi krusial.

Richards, yang baru pulih dari problem hamstring minggu lalu, dipasang sebagai rotasi City menjelang laga Liga Champion.

Pekan ini, naga-naganya Mancini kembali bakal memasang Pablo Zabaleta di posisi bek kanan, sehingga pemain yang berkomitmen tinggi untuk aktif di dua lini artikel prediksi manchester city vs swansea bersumber dari inovLy.blogspot.com, serangan dan pertahanan layakya Milner tidak lagi bersifat vital.

Formasi 4-3-2-1 yang diperagakan menghadapi West Brom disebut para pundit tidak bakal lagi dipakai alias City kembali ke formasi 4-2-3-1. Alhasil, posisi Samir Nasri, yang semula menjadi salah satu penyerang semu di belakang striker tuggal, kini diubah menjadi sayap kanan.

"Perubahan formasi sesuai dengan pemain yang tersedia sangat biasa delam sepak bola. Tapi, filosofi kami tak pernah berubah, yaitu untuk bermain menyerang menghadapi siapa pun artikel prediksi manchester city vs swansea bersumber dari inovLy.blogspot.com. Apalagl Swansea di bawah Michael Laudrup adalah tim yang agresif,- sebut Mancini.

Sementara, itu soal bakal atau tidaknya Edin Dzeko sejak menit pertama, sama sekali tidak dikonfirmasi kubu City.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu memborong dua gol ke gawang Baggies pekan lalu setelah menggantikan salah satu jangkar City, Gareth Barry, di pengujung laga.

Pola 4-2-3-1 sendiri dipastikan membuat City kembali memakai dua jangkar, yang salah satunya sudah pasti Yaya Toure. So, peluang Dzeko untuk jadi starter terbilang tipis.

Head to head Manchester City vs Swansea City:
11 Mar 2012 (EPL) Swansea City 1 - 0 Manchester City      
16 Agu 2011 (EPL) Manchester City 4 - 0 Swansea City 

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
25 Okt 2012 (PLC) Ajax Amsterdam 3 - 1 Manchester City 
20 Okt 2012 (EPL) West Bromwich Albion 1 - 2 Manchester City 
06 Okt 2012 (EPL) Manchester City 3 - 0 Sunderland
04 Okt 2012 (PLC) Manchester City 1 - 1 Borussia Dortmund 
29 Sep 2012 (EPL) Fulham 1 - 2 Manchester City 

Lima pertandingan terakhir Swansea City:
20 Okt 2012 (EPL) Swansea City 2 - 1 Wigan Athletic 
06 Okt 2012 (EPL) Swansea City 2 - 2 Reading 
29 Sep 2012 (EPL) Stoke City 2 - 0 Swansea City
26 Sep 2012 (PCC) Crawley Town Football Club 2 - 3 Swansea City 
22 Sep 2012 (EPL) Swansea City 0 - 3 Everton

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Swansea City:

Manchester City: Joe Hart; Micah Richards, Vincent Kompany, Joleon Lescott, Gael Clichy, James Milner, Gareth Barry, Samir Nasri, Yaya Toure, Mario Balotelli, Carlos Tevez.

Swansea City: Michel Vorm, Chico, Ashley Williams, Ángel Rangel, Ben Davies, Leon Britton, Michu, Pablo Hernández, Wayne Routledge, Jonathan De Guzmán, Sung-Yong Ki.

Prediksi skor Manchester City vs Swansea City by inovLy Media : Manchester City kemungkinan menang melawan Swansea City dengan skor ... Manchester City 2 - 1 Swansea City. Pertandingan Manchester City vs Swansea City disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 27 Oktober 2012, pukul 23.30 WIB.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.