Thursday, October 18, 2012

PREDIKSI TOTTENHAM VS CHELSEA 20 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea. Prediksi Jitu Tottenham Hotspur vs Chelsea. Tips Tottenham Hotspur vs Chelsea. Soal motivasi menekuk chelsea di white Hart Lane pada sabtu (20/10), Tottenham tinggal pilih dari perjalanan musim lalu yang berakhir dengan banyak kesesakan buat mereka.

Semifinal Piala FA berakhir dengan kekalahan Spurs 1-5 (plus gol siluman Juan Mata saat mengubah skor 0-2). Namun, yang tebih menyakitkan adalah finis peringkat keempat musim lalu tapi tak bisa ke Liga Champion sebab Chelski--peringkat keenam di liga--jadi juara kompetisi mewah Eropa idaman banyak klub itu.

Jangan lupakan faktor Andre Villas-Boas. Bos muda ini punya dendamnya tersendiri setelah cuma tujuh bulan bertahan di Stamford Bridge usai digaet dengan perlakuan istimewa berupa tebusan mahal ke Porto.

Keberhasilan Roberto Di Matteo yang ia angkat sebagai asisten, membawa The Blues juara LC melipat gandakan kegagalan AVB memukul eks klub yang juga tetangga Spurs di barat London tersebut.

Chelski juga berperan dalam mendorong kepergian Luka Modric dari Lane. Si Biru adalah salah satu penggoda pengatur serangan asal Kroasia itu walau akhirnva memilih klub lain.

Yang aktual adalah posisi Chelski yang masih nyaman di puncak klasemen. Klub milik Roman Abramovich itu bertengger berkat enam kemenangan dan satu imbang dari tujuh pekan.

Spurs kini berada di posisi kelima dengan jarak lima poin dari Blues. Tiga pekan pertama tanpa kemenangan dibayar dengan empat kemenangan beruntun. Villas-Boas bisa yakin racikannya akan berbeda dibandingkan musim silam.

Lawan boleh mencatat start meyakinkan, tapi Spurs bersiap menorehkan laju berbekal sejumlah modal bagus prediksi tottenham vs chelsea sumber dari inovLy.blogspot.com. Motivasi mendidih terhadap Chelsea seperti diuraikan di atas tadi dapat  membawa Jermain Defoe cs. mendekatikemenangan kelima konsekutif. Itu masih bisa ditambahkan rekor bagus kontra Chelski.

Sudah enam musim Spurs tak pernah kalah saat menjamu Chelsea di Premier l€ague, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan. Padahal, 16 musim sebelumnya (yang artinya dimulai bahkan sebelum Premier kague lahir), Blues yang tak pernah kalah di Lane, 11 duel menghasilkan kemenangan tim tamu. Spurs takkan mau kembali didominasi Chelsea. Titik.

Head to head Tottenham Hotspur vs Chelsea:
16 Apr 2012 (PFA) Tottenham 1 - 5 Chelsea      
24 Mar 2012 (EPL) Chelsea 0 - 0 Tottenham      
23 Des 2011 (EPL) Tottenham 1 - 1 Chelsea       
30 Apr 2011 (EPL) Chelsea 2 - 1 Tottenham      
12 Des 2010 (EPL) Tottenham 1 - 1 Chelsea 

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:
07 Okt 2012 (EPL) Tottenham 2 - 0 Aston Villa 
05 Okt 2012 (PLE) Panathinaikos 1 - 1 Tottenham 
29 Sep 2012 (EPL) Manchester United 2 - 3 Tottenham 
27 Sep 2012 (PCC) Carlisle United 0 - 3 Tottenham
23 Sep 2012 (EPL) Tottenham 2 - 1 Queens Park Rangers

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
06 Okt 2012 (EPL) Chelsea 4 - 1 Norwich City
03 Okt 2012 (PLC) FC Nordsjælland 0 - 4 Chelsea 
29 Sep 2012 (EPL) Arsenal 1 - 2 Chelsea 
26 Sep 2012 (PCC) Chelsea 6 - 0 Wolverhampton
22 Sep 2012 (EPL) Chelsea 1 - 0 Stoke City 

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, William Gallas, Kyle Walker, Dawson, Clint Dempsey, Aaron Lennon, Gareth Bale, Moussa Dembele, Sandro, Jermain Defoe.

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, David Luiz, John Terry, Ramires, Oscar, John Obi Mikel, Eden Hazard, Fernando Torres, Juan Mata.

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Chelsea by inovLy Media : Tottenham Hotspur kemungkinan imbang melawan Chelsea dengan skor ... Tottenham Hotspur 2 - 2 Chelsea. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 20 Oktober 2012, pukul 18.45 WIB.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.