Saturday, October 20, 2012

PREDIKSI SUNDERLAND VS NEWCASTLE EPL 21 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Skor Sunderland vs Newcastle. Prediksi Jitu Sunderland vs Newcastle. Tips Sunderland vs Newcastle. Kompetisi 2012/2013 menyerempet ironi bagi Sunderland dan Newcastle. Pertemuan keduanya pada Minggu (21/10) akan berlangsung menarik.

Chairman Sunderland, Doug Ellis, membuktikan ambisinya dengan menyetujui transfer dobel Adam Johnson senilai 10 juta pound dari Manchester City dan 12 juta pound untuk Steven Fletcher dari Wolverhampton. Akuisisi duo tersebut merupakan transaksi termahal klub dalam satu hari.

Media lokal setuju bahwa sebagian alasan akuisisi ini (plus tiga pemain lain sepanjang musim panas) adalah sebagai reaksi dari penampilan apik Newcastle musim silam. Ellis sebelumnya pernah bilang bahwa ia akan lebih hati-hati dalam memberi uang belanja manajernya.

Pengalaman buruk transfer-transfer semenjana manajer Roy Keane terngiang di kepala sang pemilik. Oleh karena itu, kepercayaan yang diberikan Ellis kepada Martin O'Neill terhitung besar.

Sayangnya, tujuh pekan kemudian O'Neill hanya bisa menjawab dengan sekali kemenangan, sekali kekalahan, dan empat  kali seri. The Black Cats  hanya mencetak lima gol (terendah di Premier League bersama Norwich) yang kesemuanya dicetak oleh Fletcher.


Urusan mencetak gol juga menjadi masalah bagi Newcastle. Sejauh ini hanya Hatem Ben Arfa (2) dan top scorer sementara liga Demba Ba (6) yang telah membobol gawang lawan. Sang pemilik, Mike Ashley, tak membangun dari finis peringkat kelima musim lalu dengan irit di bursa transfer.

Ia tak rela membayar lebih demi menggaet Mathieu Debuchy dari Lille dan Douglas dari TWente. Keduanya kini bermain prima, nama yang disebut terakhir bahkan dipanggil ke timnas Belanda untuk pertama kalinya.

Derek Llambias, Direktur Pelaksana Newcastle, mencoba menjelaskan bahwa ini adalah bagian dari polis klub yang takmau jorjoran mendatangkan pemain. Sayang, para fan sudah jenuh dengan pembelan berkelit Llambias. Para fan berargumentasi melalui forum-forum online bahwa dua bek tadi akan kian memperkokoh barisan belakang yang bolong setelah Steven Taylor dan Fabricio Coloccini cedera.

Konsistensi komposisi pemain, senjata utama pelatih Alan Pardew musim lalu, tak bisa dibangun karena kombinasi cedera dan partisipasi klub di Liga Europa, hadiah finis posisi kelima sumber artikel prediksi sunderland vs newcastle dari inovLy.blogspot.com. Sejauh ini Newcastle telah memakai 22 pemain di liga dengan hanya empat pemain memulai semua laga.

Ironi bagi Newcastle bahwa kesuksesan musim lalu jadi bumerang mereka saat ini. Sementara itu, bagi Sunderland, ironinya terletak dalam usaha klub membangun kesuksesan. Siapa yang akan tertawa lebih lebar pada laga nanti?

Head to head Sunderland vs Newcastle:
04 Mar 2012 (EPL) Newcastle United 1 - 1 Sunderland     
20 Agu 2012 (EPL) Sunderland 0 - 1 Newcastle United      
16 Jan 2011 (EPL) Sunderland 1 - 1 Newcastle United      
31 Okt 2010 (EPL) Newcastle United 5 - 1 Sunderland      
01 Feb 2009 (EPL) Newcastle United 1 - 1 Sunderland 

Lima pertandingan terakhir Sunderland:
06 Okt 2012 (EPL) Manchester City 3 - 0 Sunderland 
29 Sep 2012 (EPL) Sunderland 1 - 0 Wigan Athletic 
26 Sep 2012 (PCC) Milton Keynes Dons 0 - 2 Sunderland 
22 Sep 2012 (EPL) West Ham 1 - 1 Sunderland 
15 Sep 2012 (EPL) Sunderland 1 - 1 Liverpool    

Lima pertandingan terakhir Newcastle:
07 Okt 2012 (EPL) Newcastle United 0 - 3 Manchester United
05 Okt 2012 (PLE) Newcastle United 3 - 0 Bordeaux 
29 Sep 2012 (EPL) Reading 2 - 2 Newcastle United 
27 Sep 2012 (PCC) Manchester United 2 - 1 Newcastle United 
23 Sep 2012 (EPL) Newcastle United 1 - 0 Norwich City

Prediksi susunan pemain Sunderland vs Newcastle:

Sunderland (4-4-1-1): Mignolet, Gardner, O'Shea, Cuellar, Rose, McClean, Collback, Larsson, JOhnson, Sessegnon, Fletcher.

Newcastle (4-4-2): Harper, Simpson, Perch, COloccini, Santon, Gutierrez, Tiote, Cabaye, Ben Arfa, Ba, Cisse.

Prediksi skor Sunderland vs Newcastle by inovLy Media : Sunderland kemungkinan menang melawan Newcastle dengan skor ... Sunderland 1 - 0 Newcastle. Pertandingan Sunderland vs Newcastle disiarkan LIVE di GLOBAL TV pada tanggal 21 Oktober 2012, pukul 19.30 WIB. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.