Thursday, October 18, 2012

PREDIKSI MANCHESTER UNITED VS STOKE CITY EPL 20 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Skor Manchester United vs Stoke City. Prediksi Jitu Manchester United vs Stoke City. Tips Manchester United vs Stoke City. Deraan hujan yang mengguyur sehingga memundurkan sehari laga Polandia kontra Inggris di pertengahan pekan ini adalah petaka bagi Fergie. Trio Manchester United yang menuai pujian Roy Hodgson di timnas pada akhirnya belum tentu cukup fit untuk menjadi starter menghadapi Stoke, Sabtu (20/10).

Fergie setrenarnya berharap bisa memakai formasi 4-1-3-2 yang diusungnya ketika melumat Newcastle dua pekan silam. Untuk meneruskan momentum bagus di Old Trafford pada minggu ini, sang gaffer jelas membutuhkan tiga sekawan: Tom Cleverley, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck.

Hanya dengan pola 4-1-3-2 duet Rooney-Welbeck bisa dimainkan meski Fergie juga memasang Shinji Kagawa dan Robin van Persie.

ManchesterEvening News bahkan menyebut mantapnya pola anyar yang baru dicoba sekali oleh United itu membuat kepergian Luis Nani dan Nemanja Vidic kelak tak bakal terasa.


Ya, Nani kini tengah didekati AC Milan dan Vidic dilamar klub kaya baru Rusia, Anzhi Makhachkala.

Peran Nani belakangan diisi Cleverley meski Ashley Young cedera, sedangkan keberadaan Vidic jadi tidak diperlukan saat Michael Carrick tampil apik menjadi pelindung dua bek tengah Setan Merah.

Cetak biru baru skema United inilah yang membuat para Mancunian yakin timnya akan terus meraih angka walaupun bermain jelek tanpa aliran-aliran bola yang elok dipandang.

Pada sisi lain, para pundit menilai United tidak bakal mendominasi Stoke meski tuan rumah punya rekor bagus setiap kali menghadapi skuad asuhan Tony Pulis itu. Kerawanan yang membuat Fergie's Babes bakal mampu ditembus serangan The Potters ada pada sosok David De Gea.

Kiper Spanyol pengguna soft lenses itu lemah dalam mengantisipasi crossing, padahal Stoke justru memiliki Peter Crouch, yang punya tandukan yahud. Selain itu, figur Stoke yang harus diwaspadai visi dan kecepatannya adalah gelandang asal Skotlandia, Charlie Adam.

Nama terakhir ini disebut Sky Sports kembali menemukan vitalitasnya sebagai penyerang lubang setelah direkrut Pulis. Distribusi bola-bola terarah Adam akan memudahkan Stoke untuk mendulang gol, baik lewat serangan balik mairpun set piece. Jadi, hati-hati, Fergie!

Head to head Manchester United vs Stoke City:
01 Feb 2012 (EPL) Manchester United 2 - 0 Stoke City      
24 Sep 2011 (EPL) Stoke City 1 - 1 Manchester United      
05 Jan 2011 (EPL) Manchester United 2 - 1 Stoke City     
24 Okt 2010 (EPL) Stoke City 1 - 2 Manchester United     
09 Mei 2010 (EPL) Manchester United 4 - 0 Stoke City 

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
07 Okt 2012 (EPL) Newcastle United 0 - 3 Manchester United 
03 Okt 2012 (PLC) CFR Cluj 1 - 2 Manchester United
29 Sep 2012 (EPL) Manchester United 2 - 3 Tottenham 
27 Sep 2012 (PCC) Manchester United 2 - 1 Newcastle United 
23 Sep 2012 (EPL) Liverpool 1 - 2 Manchester United 
 
Lima pertandingan terakhir Stoke City:
07 Okt 2012 (EPL) Liverpool 0 - 0 Stoke City
29 Sep 2012 (EPL) Stoke City 2 - 0 Swansea City
22 Sep 2012 (EPL) Chelsea 1 - 0 Stoke City
15 Sep 2012 (EPL) Stoke City 1 - 1 Manchester City
01 Sep 2012 (EPL) Wigan Athletic 2 - 2 Stoke City

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Stoke City:

Manchester United:  David de Gea, Rafael, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Michael Carrick, Tom Cleverley, Wayne Rooney, Danny Welbeck, Robin van Persie, Shinji Kagawa.

Stoke City:  Asmir Begovic, Geoff Cameron, Robert Huth, Ryan Shawcross, Glenn Whelan, Marc Wilson, Steven N'Zonzi, Charlie Adam, Michael Kightly, Jonathan Walters, Peter Crouch.

Prediksi skor Manchester United vs Stoke City by inovLy Media: Manchester United kemungkinan menang melawan Stoke City dengan skor ... Manchester United 3 - 1 Stoke City. Pertandingan Manchester United vs Stoke City disiarkan LIVE di GLOBAL TV pada tanggal 20 Oktober 2012, pukul 21.00 WIB. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.