Saturday, October 20, 2012

PREDIKSI GENOA VS AS ROMA SERIE A 22 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Skor Genoa vs AS Roma. Prediksi Jitu Genoa vs AS Roma. Tips Genoa vs AS Roma. Roma harus menghadapi kenyataan bahwa sejumlah pemain yang mereka lepas di mercato musim panas lalu kini menikmati kehidupan baru di klub anyar. Dianggap tak berguna lagi oleh I Lupi, pemain-pemain ini mampu bersinar terang.

Sebut saja David Pizarro, yang kini menjadi motor permainan penting Fiorentina. Kemudia ada Gianluca Caprari, yang menjadi andalan di lini depan Pescara. Fabio Simplicio sekarang merupakan pemain kunci Cerezo Osaka kendati klub Jepang itu hanya menghuni bottom half J-League. Gabriel Heinze juga hebat dengan membawa Newell's Old Boys memimpin Liga Argentina.

Minggu (21/10), Roma akan bertemu salah satu pemain buangan mereka yang cemerlang di klub baru. Melawat ke Genoa, Tim Serigala bakal berjumpa dengan Mario Borriello.

Tidak masuk dalam rencana pelatih Roma, Zdenek Zeman, Borriello kini menjadi tukang gedor gawang lawan nomor satu I Grifoni. Tiga gol terakhir Genoa selalu disumbangkan oleh pamin berusia 30 tahun ini.

"Boriello terlahir kembali di Genoa. Tak salah saya menyebutnya sebagai striker 20 gol per musim yang sudah lama kami cari, ujar Presiden Genoa, Enrico Preziosi. Melihat bagaimana eks pemain Milan ini sudah mencetak tiga gol dalam enam partai. catatan 20 gol Borriello pada akhir musim bukan sesuatu yang mustahil.

Roma harus merasa terancam oleh ledakan terbaru Borriello. Dia pasti akan termotivasi membuktikan diri di hadapan Zeman.

Yang menarik, Borriello akan didukung oleh Ciro Immobile. Pemain yang satu ini merupakan kesayangan Zeman di Pescara musim lalu.

"Roma belum menemukan keseimbangan permainan, sama seperti yang terjadi dengan Pescara pada awal musim 2011/12.

Pada akhirnya hasil positif akan datang, tapi kami harus memaksimalkan momen ini saat para pemain Roma masih kerepotan mengikuti metode Zeman," kata Immobile.

Selain proses adaptasi pemain Roma terhadap Zeman, Genoa juga bisa memanfaatkan kurang harmonisnya suasana di dalam tim I Giallorossi. Perselisihan antara Daniele De Rossi-Pablo Osvaldo dan Zeman bisa mengganggu persiapan Roma.

Head to head Genoa vs AS Roma:
20 Mar 2012 (PSA) AS Roma 1 - 0 Genoa     
27 Okt 2011 (PSA) Genoa 2 - 1 AS Roma     
20 Feb 2011 (PSA) Genoa 4 - 3 AS Roma     
17 Okt 2010 (PSA) AS Roma 2 - 1 Genoa     
17 Jan 2010 (PSA) AS Roma 3 - 0 Genoa

Lima pertandingan terakhir Genoa:
07 Okt 2012 (PSA) Genoa 1 - 1 Palermo
30 Sep 2012 (PSA) Udinese 0 - 0 Genoa
27 Sep 2012 (PSA) Genoa 1 - 1 Parma
24 Sep 2012 (PSA) Lazio 0 - 1 Genoa
16 Sep 2012 (PSA) Genoa 1 - 3 Juventus

Lima pertandingan terakhir AS Roma:
07 Okt 2012 (PSA) AS Roma 2 - 0 Atalanta
30 Sep 2012 (PSA) Juventus 4 - 1 AS Roma
27 Sep 2012 (PSA) AS Roma 1 - 1 Sampdoria
23 Sep 2012 (PSA) Cagliari 0 - 3 AS Roma
16 Sep 2012 (PSA) AS Roma 2 - 3 Bologna

Prediksi susunan pemain Genoa vs AS Roma:

Genoa: Sebastien Frey, Cesare Bovo, Andreas Granqvist, Luca Antonelli, Mario Sampirisi, F. Seymour, Daniel Tozser, Juraj Kucka, Bosko Jankovic, Ciro Immobile, Marco Borriello.

AS Roma: Maarten Stekelenburg, Marquinhos, Leandro Castan, Ivan Rodrigo Piris, Federico Balzaretti, Michael Bradley, Alessandro Florenzi, Panagiotis Tachtsidis, Erik Lamela, Francesco Totti, Mattia Destro.

Prediksi skor Genoa vs AS Roma by inovLy Media : Genoa kemungkinan menang melawan AS Roma dengan skor ... Genoa 2 - 1 AS Roma. Pertandingan Genoa vs AS Roma disiarkan LIVE di TVRI pada tanggal 22 Oktober 2012, pukul 01.45 WIB.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.