Thursday, October 18, 2012

PREDIKSI JUVENTUS VS NAPOLI SERIE A 20 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Skor Juventus vs Napoli. Prediksi Jitu Juventus vs Napoli. Tips Juventus vs Napoli. Sfida scudetto Juventus-Napoli, Sabtu (20/10), mentas saat liga baru menginjak giornata 8. Jadi, tepat seperti yang dikatakan bek si Nyonya Tua, Giorgio Chiellini, dan pelatih I Partenopei, Walter Mazzarri, partai ini belum akan menentukan siapa yang akan menjadi juara.

Tapi, tidak bisa dibantah bahwa pukulan pertama bagi salah satu scudetto contender akan tersaji jika pertandingan ini tidak berakhir dengan skor sama kuat.

Sejauh ini Juventus dan Napoli sama-sama menunjukkan keperkasaan yang seolah tak tersentuh tim lain. Dalam tujuh partai, dua capolista kembar ini menang enam kali tanpa pernah mengalami kekalahan.

I Biancorleri menjadi tim tertajam dengan sudah mengemas 17 gol. Di lain pihak, Gli Azzurri merupakan pemilik pertahanan tertangguh dengan gawangnya baru menderita tiga gol.

Dengan performa seperti itu, kepercayaan diri tinggi pun memenuhi atmosfer kedua kubu. Sebuah setback pertama bisa membuat Juventus dan Napoli "jatuh ke bumi". Apalagi bagi tim tuan rumah, yang saat ini membawa catatan belum terkalahkan di 46 partai Serie A. Di situlah sfida scudetto ini tetap sahih disebut akan bisa mempengaruhi jalan dan hasil akhir kompetisi.

"Walaupun tim yang kalah masih punya banyak waktu untuk mengejar, kami tahu apa artinya partai ini. Apakah saya akan senang dengan hasil imbang? Jelas tidak," tukas Mazzarri kepada Corriere dello Sport.

Pastinya, duel ini akan berJalan sangat seru. Saat ini keduanya berada di level kekuatan yang sama. Musim lalu Juventus dan Napoli saling mengalahkan di Serie A serta Coppa Italia.

Laga juga bakal panas karena diwarnai dendam. Napoli masih penasaran karena merasa "dikerjai" wasit waktu kalah 2-4 lewat perpanjangan waktu di pertemuan terakhir kedua klub di Supercoppa Italiana 2012.

Tapi, kekalahan Si Biru tersebut banyak ditentukan dikartumerahnya Goran Pandev dan Juan Zuniga pada akhir babak kedua artikel prediksi juventus vs napoli sumber dari inovLy.blogspot.com. Saat masih bermain 11 lawan 11, Napoli selalu dalam posisi unggul.

"Supercoppa itu palsu. Saya diusir tanpa alasan jelas. Kami akan bermain tanpa takut karena Napoli sudah menunjukkan mampu bermain terbuka melawan siapa pun dan tim ini bisa mengalahkan juara Italia. Kami harus membalas partai 11 Agustus itu," ujar Pandev.

Head to head Juventus vs Napoli:
11 Agu 2012 (PSI) Juventus 4 - 2 Napoli      
21 Mei 2012 (PCI) Juventus 0 - 2 Napoli      
02 Apr 2012 (PSA) Juventus 3 - 0 Napoli      
30 Nov 2011 (PSA) Napoli 3 - 3 Juventus      
23 Mei 2011 (PSA) Juventus 2 - 2 Napoli

Lima pertandingan terakhir Juventus:
07 Okt 2012 (PSA) Siena 1 - 2 Juventus 
03 Okt 2012 (PLC) Juventus 1 - 1 Shakhtar
30 Sep 2012 (PSA) Juventus 4 - 1 AS Roma 
26 Sep 2012 (PSA) Fiorentina 0 - 0 Juventus 
23 Sep 2012 (PSA) Juventus 2 - 0 Chievo   

Lima pertandingan terakhir Napoli:
08 Okt 2012 (PSA) Napoli 2 - 1 Udinese
05 Okt 2012 (PLE) PSV Eindhoven 3 - 0 Napoli 
30 Sep 2012 (PSA) Sampdoria 0 - 1 Napoli 
27 Sep 2012 (PSA) Napoli 3 - 0 Lazio 
23 Sep 2012 (PSA) Catania 0 - 0 Napoli

Prediksi susunan pemain Juventus vs Napoli:

Juventus:  Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Bonucci, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Asamoah, Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco.

Napoli: Morgan De Sanctis, Hugo Armando Campagnaro, Alessandro Gamberini, Christian Maggio, Marek Hamsik, Juan Camilo Zuniga, Valon Behrami, Gokhan Inler, Edinson Cavani, Goran Pandev.

Prediksi skor Juventus vs Napoli by inovLy Media : Juventus kemungkinan menang melawan Napoli dengan skor ... Juventus 2 - 1 Napoli. Pertandingan Juventus vs Napoli disiarkan LIVE di TVRI pada tanggal 20 Oktober 2012, pukul 23.00 WIB.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.