Thursday, October 18, 2012

PREDIKSI VALENCIA VS BILBAO LA LIGA 20 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy - Prediksi Skor Valencia vs Bilbao. Prediksi Jitu Valencia vs Bilbao. Tips Valencia vs Bilbao. Dua  klub yang sedang berkutat dalam masalah besar harus saling bertatap muka pada sabtu (20/10). Semakin berbahaya karena siapa pun yang gagal menambah poin usai partai ini harus menanggung risiko mendekati zona degradasi.

Siapa mengira duo tim elite La Liga ini bertemu saat duduk di posisi tengah-bawah klasemen setelah menyelesaikan tujuh jornada. Valencia di peringkat 15 dengan delapan poin dan Bilbao dua tingkat di bawahnya meski mengoleksi angka identik.

Kedua arsitek tim. Mauricio Pellegrino (Valencia) dan Marcelo Bielsa (Bilbao), sama sama butuh hasil positif di partai nanti, setidaknya untuk menutupi kabar negatif di media belakangan ini. Terlebih buat Pellegrino, yang selalu dicap, bahkan sudah mengaku, jadi biang keladi keterpurukan Los Che.

"Tak adil menunjuk pelatih sebagai kambing hitam sendirian, apalagi saat para pemain juga melakukan kesalahn. Saat ini kami harus berersatu dalam situasi susah dan menanggung tudingan bersama. Sebagian besar kebobolan karena problem konsentrasi pemain dan pelatih tak bisa berbuat apa-apa soal itu," ungkap kapten Che, David Albelda.

Selain terkait konsentrasi, Albelda juga harus mengakui bahwa salah satu sebab utama dekadensi performa Los Che lantaran rapor merah punggawa lini depan. Roberto Soldado tumpul di tujuh partai pamungkas. Bahkan dari 17 partai terakhir, Soldagol cuma tiga kali menjebol gawang lawan.

Sang deputi, Nelson Valdez, tidak berkontribusi sama sekali. Pemain tersubur tim kini dipegang Sofiane Feghouli yang notabene seorang gelandang. Koleksinya cuma tiga gol dan semakin rumit karena ia dipastikan masih absen di laga ini akibat menjalani sanksi tiga partai.

Masalahnya. Pellegrino tak punya pilihan lain. Soldagol sudah pasti jadi pilihan utama selama tak kena cedera. Tidak tampil sama sekai saat berseragam La Furia Roja pekan lalu juga membuat kondisi eks striker Real Madrid itu fit.

Musim lalu, Los Che masih punya Aritz Aduriz di deret striker cadangan. Aduriz bisa mencetak 17 gol selama dua tahun di Mestalla artikel prediksi valencia vs bilbao bersumber dari inovLy.blogspot.com. Tapi, ketajaman Soldado kala itu membuat Los Che amat mudah menerima pinangan Bilbao di bursa transfer.

Kini. siluasinya berbalik. Aduriz kembali ke Mestalla dengan seragam Bilbao dan dalam kondisi personal terbaik. Ia sudah punya enam gol dari 10 partai. Termasuk mengemas sebiji gol di laga pamungkas, sekaligus menutup streak negatif di enam partai terakhir Los Leones. Para bos Valencia bisa jadi bakal menyesali keputusan kalau ternyata Aduriz bersinar nanti.

"Saya sangat menghargai Valencia dan selalu merasa diterima di sana. Memorinya masih jelas. Banyak teman baik, tapi kini saya datang sebagai lawan dan akan melakukan selebrasi kalau mencetak gol," kata Aduriz.

Head to head Valencia vs Athletic Bilbao:
19 Mar 2012 (PLL) Athletic Bilbao 0 - 3 Valencia     
24 Okt 2011 (PLL) Valencia 1 - 1 Athletic Bilbao      
28 Feb 2011 (PLL) Athletic Bilbao 1 - 2 Valencia      
03 Okt 2010 (PLL) Valencia 2 - 1 Athletic Bilbao      
16 Apr 2010 (PLL) Valencia 2 - 0 Athletic Bilbao 

Lima pertandingan terakhir Valencia:
07 Okt 2012 (PLL) Levante UD 1 - 0 Valencia 
03 Okt 2012 (PLC) Valencia 2 - 0 Lille OSC 
29 Sep 2012 (PLL) Valencia 2 - 0 Real Zaragoza 
23 Sep 2012 (PLL) RCD Mallorca 2 - 0 Valencia 
20 Sep 2012 (PLC) Bayern München 2 - 1 Valencia  

Lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao:
07 Okt 2012 (PLL) Athletic Bilbao 1 - 0 Osasuna
05 Okt 2012 (PLE) Sparta Praha 3 - 1 Athletic Bilbao 
30 Sep 2012 (PLL) Real Sociedad 2 - 0 Athletic Bilbao
24 Sep 2012 (PLL) Athletic Bilbao 0 - 0 Málaga  
21 Sep 2012 (PLL) Athletic Bilbao 1 - 1 Ironi Kiryat Shmona

Prediksi susunan pemain Valencia vs Athletic Bilbao:

Valencia:  Alves, Aly Cissokho, Adil Rami, Joao Pereira, Víctor Ruiz, Fernando Gago, Jonathan Viera, Jose Andres, Tino Costa, Jonas, Roberto Soldado.

Athletic Bilbao: Iraizoz, Andoni Iraola, Xabi Castillo, Borja Ekiza, Iturraspe, Susaeta, Carlos Gurpegui, Ander Herrera, Oscar De Marcos, Muniain, Aritz Aduriz.

Prediksi skor Valencia vs Athletic Bilbao by inovLy : Valencia kemungkinan menang melawan Athletic Bilbao dengan skor ... Valencia 2 - 1 Athletic Bilbao.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.