Monday, September 17, 2012

AC MILAN VS ANDERLECHT PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 19 SEPTEMBER 2012


AC MILAN VS ANDERLECHT PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 19 SEPTEMBER 2012

AC MILAN VS ANDERLECHT PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 19 SEPTEMBER 2012
PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi AC Milan vs Anderlecht. AC Milan akan memulai laga di fase Grup C Liga Champion 2012/2013 menghadapi Anderlecht di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (19/9) dini hari WIB nanti. Kemenangan menjadi harga mati jika Rossoneri tak mau kehilangan muka di tingkat Eropa.

by inovLy Media : Tim asuhan Allenatore Massimiliano Allegri yang tergabung bersama Malaga (Spanyol), Zenit Saint Petersburg (Rusia) dan Anderlecht (Belgia) harus menang, menjadi juara Grup C dan lolos ke fase knock-out. Pasalnya, dari semua parameter yang ada di sepak bola Eropa, Milan adalah klub yang memiliki sumber daya lebih dibanding Malaga, Zenit ataupun Anderlecht.

by inovLy Media : Namun, fakta menunjukkan, klub yang meraih tujuh gelar Liga Champions tersebut baru saja mengalami hari-hari suram di Serie A. Kekalahan yang dialami di San Siro dari Sampdoria dan Atalanta Bergamo membuat Allegri pusing. Pasalnya, kondisi seperti itu merupakan yang terburuk dalam 82 tahun terakhir.

by inovLy Media : Dampaknya, Allegri terlihat seperti orang yang frustrasi. Mantan juru taktik Cagliari itu seolah tidak percaya jika klub sebesar Milan harus menderita dua kekalahan kandang beruntun pada awal musim.
Keputusan menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke Paris Saint Germain (PSG) sepertinya blunder yang dilakukan Allegri dan manajemen Milan. Pasalnya, sebelum Ibra dan Silva pergi, Milan juga telah lebih dulu kehilangan pemain-pemain veteran, seperti Clarence Seedorf, Alessandro Nesta, Genaro Gattuso, Mark van Bommel, Filippo Inzaghi. Akibatnya, Milan seperti memulai semuanya dari nol.

by inovLy Media : Beruntung, menghadapi Anderlecht, Milan berpeluang diperkuat Riccardo Montolivo. Mantan gelandang Fiorentina itu telah dinyatakan pulih dari cedera. Milan juga kembali bisa menggunakan tenaga Nigel de Jong, Kevin Prince Boateng, Bojan Krkic dan Giampaolo Pazzini. Kolaborasi mereka diharapkan mampu memberi Milan kemenangan, meski kondisi Alexandre Pato dan Robinho memang masih belum jelas.

by inovLy Media : Sementara itu, jika Milan merupakan tim yang sangat berpengalaman di Liga Champions, tidak dengan Anderlecht. Klub asal Belgia itu tergolong anak bawang di kompetisi sepak bola antar-klub kasta tertinggi Eropa.

by inovLy Media : Terakhir kali berpartisipasi di Liga Champions adalah pada musim 2006/2007. Sialnya, ketika itu, klub asal Brussels tidak mampu menghasilkan satu pun kemenangan pada enam laga fase grup. Termasuk dikalahkan Milan baik kandang maupun tandang.

by inovLy Media : Namun begitu, pelatih Anderlecht John van den Brom tidak takut. Dia sadar akan menghadapi tim yang memiliki reputasi dunia. Bagi van den Brom, ini sepak bola. Di olahraga ini, segala hal bisa terjadi. Untuk itu dia memberikan arahan pada para pemainnya untuk berjuang sekuat tenaga hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Head To Head AC Milan vs Anderlecht:
02 Nov 2006 (PLC) AC Milan 4 - 1 Anderlecht
18 Okt 2006 (PLC) Anderlecht 0 - 1 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
16 Sep 2012 (PSA) AC Milan 0 - 1 Atalanta
02 Sep 2012 (PSA) Bologna 1 - 3 AC Milan
26 Agu 2012 (PSA) AC Milan 0 - 1 Sampdoria
09 Agu 2012 (PUC) Real Madrid 5 - 1 AC Milan
05 Agu 2012 (PUC) Deportivo Olimpia 1 - 3 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Anderlecht:
29 Agu 2012 (PLC) Anderlecht 2 - 0 AEL Limassol FC
23 Agu 2012 (PLC) AEL Limassol FC 2 - 1 Anderlecht
09 Agu 2012 (PLC) FK Ekranas 0 - 6 Anderlecht
02 Agu 2012 (PLC) Anderlecht 5 - 0 FK Ekranas
24 Feb 2012 (PLE) Anderlecht 0 - 1 AZ Alkmaar   

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Anderlecht:
AC Milan: Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Francesco Acerbi, Ignazio Abate, Luca Antonini, Antonio Nocerino, Daniele Bonera, Kevin-Prince Boateng, Massimo Ambrosini, Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy.

Anderlecht: Silvio Proto, Cheikhou Kouyaté, Massimo Bruno, Marcin Wasilewski, Olivier Deschacht, Guillaume Gillet, Lucas Rodrigo Biglia, Sacha Kljestan, Mbokani Kanu, Oleksandr Iakovenko, Milan Jovanović.

Prediksi skor AC Milan vs Anderlecht by inovLy Media : AC Milan kemungkinan menang melawan Anderlecht dengan skor ... AC Milan 2 - 0 Anderlecht.


Penulis : inovLy™Media
 Mari kita saling menghargai sesama blogger.
 Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat , silahkan share dimana saja.
 Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya , TERIMAKASIH.

permalink :
 (http://inovly.blogspot.com/2012/09/ac-milan-vs-anderlecht-prediksi-dan.html)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.