Monday, September 17, 2012

MONTPELLIER VS ARSENAL PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 19 SEPTEMBER 2012


MONTPELLIER VS ARSENAL PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 19 SEPTEMBER 2012

MONTPELLIER VS ARSENAL PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 19 SEPTEMBER 2012
PREDIKSI BOLA by inovLy Media - Prediksi Montpellie vs Arsenal. Juara Ligue 1, Montpellier akan bersua Arsenal pada laga perdana fase Grup B Liga Champion Rabu dinihari (19/9) nanti. tergabung bersama Arsenal di Liga Champions pekan mendatang. Montpellier tidak akan gentar untuk menghadapi The Gunners. Pelatih Rene Girard mengatakan Arsenal harus bekerja keras untuk meraih poin penuh dari mereka.

by inovLy Media : Komentar itu diungkapkan Girard menjelang pertandingan lanjutan Ligue 1 melawan klub Stade de Reims di Stade Auguste Delaune, Jumat waktu setempat. Montpllier memulai pertandingan di Ligue 1 dengan cara yang meyakinkan.

by inovLy Media : La Paillade (julukan Montpllier) mengalahkan Sochaux 3-1 sebelum masa rehat. Setelah pertandingan melawan Reims, Montpllier akan berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Champions, midweek ini.

by inovLy Media : Menurut Girard menegaskan, skuad besutan Arsene Wenger itu harus menampilkan permainan terbaik jika ingin mengalahkan Montpllier di Stade de la Mosson. Giarrd mengaku senang bertemu dengan Wenger.

by inovLy Media : “Sangat menyenangkan untuk melihatnya; kami sudah saling mengenal cukup lama. Dia tahu kami adalah tim yang bagus. Jadi, saya berharap timnya tidak sebagus dia,” tegas Girard.

by inovLy Media : “Banyak sekali respek di sana. Kami membicarakan mengenai pertandingan mendatang. Dia tahu kami adalah tim yang sangat bagus dan pasukannya harus bertarung untuk membawa poin penuh pada laga pertama,” lanjutnya.

by inovLy Media : Diatas kertas, jelas Arsenal lebih dijagokan. Selain pengalaman sebagai langganan Liga Champions, rekor tandang Arsenal melawan tim-tim Prancis cukup impresif di kompetisi Eropa. Arsenal tak terkalahkan dari delapan kunjungan terakhir dengan torehan lima kemenangan dan tiga imbang. Arsenal juga selalu menang dari empat kunjungan terakhirnya ke Prancis.

by inovLy Media : Keikutsertaan Arsenal di Liga Champions musim ini adalah yang ke-15 kalinya secara beruntun, sayangnya pada dua musim terakhirnya langkah Arsenal selalu terhenti di fase knock-out babak 16 besar.

by inovLy Media : Sementar bagi Montpellier, meski berstatus sebagai juara Ligue 1 musim lalu, Montpellier tak punya modal cukup untuk meredam Arsenal. Performa Montpellier di lima laga terakhirnya tak begitu bagus. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, menelan tiga kekalahan dan sekali imbang di Ligue 1 musim ini, hasilnya membuat mereka terpuruk ke peringkat ke-16 klasemen sementara.

by inovLy Media : Sebaliknya di piha tamu, Arsenal belum terkalahkan di Premier League dengan catatan dua kemenangan dan dua imbang dari empat laga terakhirnya. Arsenal kini duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara.

by inovLy Media : Perlu diketahui, ini pertama kali Montpellier akan bertanding di Liga Champions dan juga akan melihat Oliver Giroud menghadapi mantan klubnya tersebut. Arsenal membeli penyerang asal Prancis itu dari Montpellier bursa transfer kemarin.

Head-To-Head Montpellier vs Arsenal:
belum ada data    

Lima Pertandingan Terakhir Montpellier:
15 Sep 2012 (PLP) Stade de Reims 3 - 2 Montpellier HSC 
02 Sep 2012 (PLP) FC Sochaux-Montbéliard 1 - 3 Montpellier HSC 
26 Agu 2012 (PLP) Montpellier HSC 0 - 1 Olympique de Marseille 
19 Agu 2012 (PLP) FC Lorient 2 - 1 Montpellier HSC 
11 Agu 2012 (PLP) Montpellier HSC 1 - 1 Toulouse FC

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
15 Sep 2012 (EPL) Arsenal 6 - 1 Southampton 
02 Sep 2012 (EPL) Liverpool 0 - 2 Arsenal 
26 Agu 2012 (EPL) Stoke City 0 - 0 Arsenal 
18 Agu 2012 (EPL) Arsenal 0 - 0 Sunderland 
12 Agu 2012 (EPL) FC Köln 0 - 4 Arsenal

Prediksi susunan pemain Montpellier vs Arsenal:

Montpellier: Jourdren, Bocaly, Yanga Mbiwa, Hilton, Bedimo, Stambouli, Estrada, Cabella, Belhanda, Utaka, Herrera.

Arsenal: Sczcesny, Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Diaby, Arteta, Chamberlain, Cazorla, Gervinho, Podolski.

Prediksi skor Montpellier vs Arsenal by inovLy Media : Arsenal kemungkinan akan menang melawan Montpellier dengan skor ... Montpellie 1 - 2 Arsenal.

Penulis : inovLy™Media
 Mari kita saling menghargai sesama blogger.
 Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat , silahkan share dimana saja.
 Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya , TERIMAKASIH.

permalink :
 (http://inovly.blogspot.com/2012/09/montpellier-vs-arsenal-prediksi-dan.html)
Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.