Monday, September 24, 2012

Di Dalam Seks yang Sehat Ada Pikiran dan Tubuh yang Sehat

Di Dalam Seks yang Sehat Ada Pikiran dan Tubuh yang Sehat Banyak sekali manfaat yang ditawarkan oleh hubungan seks yang sehat, diantaranya untuk kesehatan pikiran dan tubuh. Berhubungan seks dapat mempengaruhi pikiran a
gar selalu rileks dan membuat tubuh merasa nyaman karena pengaruh hormon seks. Seperti dilansir realbeauty, Jumat (21/09/2012) berikut 7 manfaat yang ditawarkan seks untuk pikiran dan tubuh Anda: 1. Seks membuat tidur lebih nyenyak Hubungan seks dapat membantu Anda tidur lebih baik di malam hari. Hormon oksitosin yang dilepaskan ketika mencapai klimaks akan membuat seseorang tertidur dengan lebih cepat dan nyenyak. 2. Seks membuat suasana hati lebih bahagia Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan terhadap 4.000 wanita di Amerika, menyatakan bahwa wanita yang paling aktif secara seksual lebih bahagia, memiliki tingkat stres terendah, dan kondisi mental yang baik. Di sisi lain, penelitian menunjukkkan bahwa pria dan wanita yang memiliki peringkat lebih tinggi pada indeks bunuh diri akibat depresi, mengalami penurunan setelah masturbasi atau berhubungan seks dengan pasangannya. 3. Seks dapat membuat seseorang merasa memiliki harga diri tinggi Hubungan seks bukan hanya meningkatkan citra tubuh tetapi juga dapat meningkatkan harga diri seseorang. Pengalaman seksual yang lebih positif akan semakin meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri. 4. Seks meningkatkan perasaan cinta Ketika tubuh melepaskan hormon oksitosin ketika berhubungan seks, pasangan dapat merasakan keintiman, kedekatan, dan hubungan sosial yang kuat. Oleh karena itu oksitosin juga sering disebut dengan hormon cinta. 5. Orgasme membantu meningkatkan kesehatan mental Seks yang mencapai klimaks atau orgasme dapat membantu meningkatkan kesehatan mental karena pelepasan hormon oksitosin dalam jumlah besar. 6. Seks meredakan nyeri kram menstruasi Para ahli menyatakan bahwa berhubungan seks mungkin cara terbaik untuk meredakan kram menstruasi. Banyak wanita mengatakan bahwa dengan melakukan hubungan seks, dirinya akan terbantu dalam mengatasi gejala-gejala Premenstruation Syndrome (PMS). 7. Seks dapat meningkatkan libido Libido tidak hanya dapat mempengaruhi seks, tetapi seks juga dapat mempengaruhi libido seseorang. Seks yang sehat dapat meningkatkan gairah seksual seseorang dan membuat kehidupan seksual semakin berkualitas.
Konsultan Jerawat Reviewed by Konsultan Jerawat on . JUDUL POSTINGAN ISI POSTINGAN Rating:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.