Friday, September 28, 2012

INTER MILAN VS FIORENTINA PREDIKSI DAN JADWAL SERIE A 1 OKTOBER 2012

INTER MILAN VS FIORENTINA PREDIKSI DAN JADWAL SERIE A 1 OKTOBER 2012INTER MILAN VS FIORENTINA PREDIKSI DAN JADWAL SERIE A 1 OKTOBER 2012

PREDIKSI SKOR by inovLy Media - Prediksi Inter Milan vs Fiorentina. Rapuhnya lini belakang Inter tak bisa ditutupi. Hingga partai lawan Siena akhir pekan kemarin, La Beneamata sudah kemasukan 28 kali dalam 18 laga sejak Andrea Stramaccioni mengambil alih tim akhir Maret kemarin.

Perinciannya adalah dari 13 partai di Serie A, I Nerazzurri kemasukan 22 kali, sementara sisanya dari laga di Eropa. Dari total 18 partai itu, hanya lima kali Si Biru-Hitam mencatatkan clean sheet.

Saking parahnya kebocoran ini, media Italia mengapungkan kemungkinan Inter mengubah skemanya menjadi tiga bek, dari sistem empat pemain selama ini. Pelatih Andrea Stramaccioni tak menutup peluang tersebut.

Hanya, masalah yang diderita klub Milano'ini bukan sekadar jumlah bek. Menurut eks pelatih La Beneamata, Luigi Simoni, problem terbesarnya ada di lini depan.

"Dalam sepak bola modern, pemain wajib beradaptasi. Salah satunya adalah para penyerang harus siap berkorban. Mundur kala dibutuhkan rekannya di lini pertahanan, bahkan bila mereka sudah kelelahan. Jika ini tak terjadi, dengan lima bek pun tak akan membuat pertahanan kuat," kata penyumbang gelar Piala UEFA 1998 itu.

"Inter punya tiga sosok ofensif yang tak memberi kontribusi saat bertahan. Wesley Sneijder, Diego Milito, dan Antonio Cassano adalah pemain bagus, tapi mereka tak pernah mundur. Keadaan ini membuat space dan jarak antara pemain depan dan belakang terlalu jauh. Lawan pun lebih mudah memukul mereka," lanjut pria berusia 73 tahun tersebut.

Lantas apa yang harus dilakukan Stramaccioni? Simoni berpendapat rekan sejawatnya itu harus berani mengubah susunan starter atau meyakinkan para pemain tersebut untuk berkorban lebih banyak demi kebaikan tim.

Secara umum Sang Ular Raksasa bermain dengan tiga pemain berkarakter menyerang sangat kuat di depan. Kala trio tersebut mentas bareng, Inter menang atas Pescara, tapi kalah kandang dari Roma dan Siena.

Tridente versi lainnya, Philippe Coutinho-Sneijder-Milito, juga tak memberi kesolidan kala dikalahkan Hajduk Split. Sementara itu ketika menurunkan Cassano-Coutinho-Marko Livaja, Il Biscione ditahan Rubin Kazan.

Kombinasi tridente tersebut memberi tiga kekalahan dalam lima laga, mencetak enam gol dan kemasukan sembilan kali!

Uniknya, Tim Ular Raksasa malah mendapat hasil lebih baik saat hanya menurunkan dua pemain ofensif. Melawan Torino, Nerazzurri menang 2-0 dengan Milito plus dukungan Sneijder di belakangnya.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan adalah Cassano. Dengan kondisi fisik yang tak kunjung optimal, sulit memintanya membantu pertahanan.

Well penggunaan trio pemain ofensif sebenarnya tak masalah asal ada Rodrigo Palacio. Tak seperti nama-nama sebelumnya, Palacio punya kemauan lebih untuk turun dan menekan gelandang lawan saat sedang menguasai bola.

Faktanya, ketika eks Genoa ini menjadi starter, I Nerazzurri tak pernah kalah. Sepasang kemenangan didapat dari partai tandang lawan Hajduk dan Vaslui plus imbang saat gantian menjamu Vaslui.

Palacio kini belum pulih total dari cedera otot usai bergabung dengan timnas Argentina awal bulan lalu. Meski sudah mulai berlatih, ia tak dibawa ke Verona untuk menghadapi Chievo. Sepertinya ia disiapkan untuk menjamu Fiorentina pada Minggu (1/10) di Giuseppe Meazza.

Head-To-Head Inter Milan vs Fiorentina:
30 Jan 2011 (PSA) Napoli 4 - 0 Sampdoria      
20 Sep 2010 (PSA) Sampdoria 1 - 2 Napoli      
16 Mei 2010 (PSA) Sampdoria 1 - 0 Napoli      
10 Jan 2010 (PSA) Napoli 1 - 0 Sampdoria      
05 Apr 2009 (PSA) Sampdoria 2 - 2 Napoli  

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
27 Sep 2012 (PSA) AS Roma 1 - 1 Sampdoria
23 Sep 2012 (PSA) Sampdoria 1 - 1 Torino 
16 Sep 2012 (PSA) Pescara 2 - 3 Sampdoria 
03 Sep 2012 (PSA) Sampdoria 2 - 1 Siena 
26 Agu 2012 (PSA) AC Milan 0 - 1 Sampdoria 

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina:
27 Sep 2012 (PSA) Napoli 3 - 0 Lazio 
23 Sep 2012 (PSA) Catania 0 - 0 Napoli
21 Sep 2012 (PLE) Napoli 4 - 0 AIK Solna 
16 Sep 2012 (PSA) Napoli 3 - 1 Parma 
03 Sep 2012 (PSA) Napoli 2 - 1 Fiorentina   

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Fiorentina:

Inter Milan: Samir Handanoviç, Andrea Ranocchia, Alvaro Pereira, Juan, Yuto Nagatomo, Wesley Sneijder, Fredy Guarín, Esteban Cambiasso, Walter Gargano, Diego Milito, Antonio Cassano.

Fiorentina: Emiliano Viviano, Gonzalo Rodríguez, Facundo Roncaglia, Manuel Pasqual, Nenad Tomovic, Rômulo, David Pizarro, Juan Guillermo Cuadrado, Borja Valero, Stevan Jovetic, Adem Ljajic.

Prediksi skor Inter Milan vs Fiorentina by inovLy Media : Inter Milan kemungkinan menang melawan Fiorentina dengan skor ... Inter Milan 2 - 1 Fiorentina. Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina disiarkan LIVE di TVRI pada tanggal 1 Oktober 2012, pukul 01.45 WIB.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.