Thursday, September 20, 2012

CHELSEA VS STOKE CITY PREDIKSI DAN JADWAL EPL 22 SEPTEMBER 2012

Rating: 4.5

CHELSEA VS STOKE CITY PREDIKSI DAN JADWAL EPL 22 SEPTEMBER 2012

CHELSEA VS STOKE CITY PREDIKSI DAN JADWAL EPL 22 SEPTEMBER 2012
PREDIKSI SKOR by Hobee Blogs - Prediksi Chelsea vs Stoke City. Aman mengatakan Roberto Di Matteo (RDM) dan chelsea tak mempunyai pramusim ideal. Banyak pemain The Blues yang baru bergabung karena berbagai alasan. Tanda-tanda Roberto Di Matteo masih mencari bentuk permainan ideal terlihat jelas.

by Hobee Blogs : Chelsea melakoni pramusim dan kemudian tur ke Amerika Serikat dengan Juan Mata dan Fernando Torres tiba telat setelah memperkuat Spanyol di Euro 2012. Oscar, Oriol Romeu, Ryan Bertrand, serta Dani Sturridge mempunyai komitmen di Olimpiade, sementara Marko Marin cedera.

by Hobee Blogs : Praktis hanya Eden Hazard, yang konsentrasi penuh kepada persiapan The Blues menghadapi musim kompetisi ke-99 sepanjang sejarah. Apalagi Cesar Azipilicueta serta Victor Moses baru tiba pada 24 Agustus.

by Hobee Blogs : Asumsi itu terbukti saat Di Matteo bereksperimen menurunkan Hazard di tengah-tengah "3" dalam formasi 4-2-3-1 kontra Queens Park Rangers akhir pekan lalu sebelum mengganti skema ke 4-3-3. Ia cukup terkesima melihat Bertrand bermain lebih ke depan sepanjang Olimpiade sehingga menempatkan sang bek sebagai gelandang serang kiri dan menaruh Ramires di kanan.

by Hobee Blogs : Di Matteo telah menggunakan Bertrand sebagai gelandang kiri dalam tiga dari empat laga liga. RDM seharusnya tak usah terlalu defensif seperti itu saat menjamu Stoke, Sabtu (22/9). Ingat, mereka pernah mencukur lawan sama dengan skor 7-0 dua tahun silam.

by Hobee Blogs : Mengingat komitmen di Liga Champion pada medio pekan yang membuka pintu bagi rotasi pemain, laga nanti bisa jadi kesempatan Di Matteo menuntaskan enigma, teka-teki, yang masih berkutat di kepalanya.

by Hobee Blogs : Setelah Hazard dan Moses  menunjukkan tanda-tanda positif dengan memakai jersey biru, kini RDM harus menemukan permainan terbaik Oscar dos Santos (21). Playmaker asal Brasil itu adalah satu-satunya pembelian profil tinggi Di Matteo yang belum maksimal.

by Hobee Blogs : Sejauh ini kontribusinya hanyalah bermain kurang dari 90 menit sebagai pemain pengganti dalam dua partai awal musim kontra Wigan dan Reading. Ia juga hanya turun sebagai pemain penggarti saat The Blues dihajar 1-4 oleh Atletico Madrid di Piala Super Eropa.

by Hobee Blogs : Tentu saja waktu bermain itu jauh dari ekspektasi awal publik Stamford Bridge, yang sebagian besar mungkin melihaknya turun langsung di Olimpiade 2012.

by Hobee Blogs : Peran Oscar di Tim Samba besar sekali dengan ia menjadi starter dalam tujuh laga Brasil hingga partai final.

by Hobee Blogs : RDM harus menjustifikasi biaya transfer sekitar 25 juta pound demi mendatangkan sang pemain dari Internacional. Suara-suara pendukung di berbagai blog dan komentar media lokal sudah mulai keras menanyakan kenapa OScar tak kunjung mendapat tempat sedangkan Bertrand bisa turun sebagai sayap kiri.

by Hobee Blogs : Bermain kontra Stoke tidak akan mudah bagi pendatang baru di panggung Premier League. Hanya, sang pemain muda bisa mendapat energi tambahan dengan dukungan penonton Stamford Bridge.

Head-To-Head Chelsea vs Stoke City:
10 Mar 2012 (EPL) Chelsea 1 - 0 Stoke City     
14 Agu 2011 (EPL) Stoke City 0 - 0 Chelsea     
02 Apr 2011 (EPL) Stoke City 1 - 1 Chelsea      
28 Agu 2010 (EPL) Chelsea 2 - 0 Stoke City    
25 Apr 2010 (EPL) Chelsea 7 - 0 Stoke City 

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
20 Sep 2012 (PLC) Chelsea 2 - 2 Juventus
15 Sep 2012 (EPL) Queens Park Rangers 0 - 0 Chelsea
01 Sep 2012 (PSE) Chelsea 1 - 4 Atlético Madrid 
25 Agu 2012 (EPL) Chelsea 2 - 0 Newcastle United 
23 Agu 2012 (EPL) Chelsea 4 - 2 Reading

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City:
15 Sep 2012 (EPL) Stoke City 1 - 1 Manchester City
01 Sep 2012 (EPL) Wigan Athletic 2 - 2 Stoke City 
29 Agu 2012 (PPC) Stoke City 3 - 4 Swindon
26 Agu 2012 (EPL) Stoke City 0 - 0 Arsenal
18 Agu 2012 (EPL) Reading 1 - 1 Stoke City    

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Stoke City:

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, David Luiz, John Terry, Ryan Bertrand, Ramires, Frank Lampard, John Obi Mikel, Eden Hazard, Fernando Torres.

Stoke City: Asmir Begovic, Robert Huth, Ryan Shawcross, Andy Wilkinson, Glenn Whelan, Marc Wilson, Steven N'Zonzi, Charlie Adam, Michael Kightly, Jonathan Walters, Peter Crouch.

Prediksi skor Chelsea vs Stoke City by Hobee Blogs : Chelsea kemungkinan menang melawan Stoke City dengan skor ... Chelsea 2 - 1 Stoke City. Pertandingan Chelsea vs Stoke City disiarkan LIVE di GLOBAL TV pada tanggal 22 September 2012, pukul 21.00 WIB.

Penulis : inovLy™Media
 Mari kita saling menghargai sesama blogger.
 Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat , silahkan share dimana saja.
 Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya , TERIMAKASIH.

permalink :
 (http://inovly.blogspot.com/2012/09/chelsea-vs-juventus-prediksi-dan-jadwal.html)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.