Friday, September 28, 2012

REAL MADRID VS DEPORTIVO LA CORUNA PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 1 Oktober 2012

REAL MADRID VS DEPORTIVO LA CORUNA PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 1 Oktober 2012REAL MADRID VS DEPORTIVO LA CORUNA PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 1 Oktober 2012

PREDIKSI SKOR by inovLy Media  - Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna. Madrid berangsur membaik usai sepasang kemenangan kontra Manchester City di Liga Champion dan Rayo Vallecano di kompetisi domestik, Kendati begitu, masih ada beberapa PR besar yang perlu dibereskan saat menjamu Deportivo La Coruna pada Minggu(30/9).

Urusan 'kesedihan' Cristiano Ronaldo belum benar-benar kelar. Setelah muncul isu terjadinya friksi di ruang ganti antara pemajn asli Spanyol dalam tim dengan kubu bawaan agen Jorge Mendes, yang membuat kiper Iker Casillas sempat terpojok karena tertangkap kamera tidak ikut merayakan gol CR7, kini tersiar kabar bahwa gelandang Portugal itu menuntut seluruh pendapatan iklan pribadinya. Saat ini, Ronaldo dan Madrid berbagi 60-40.

Gonjang-ganjing ini bukan tak mungkin memengaruhi soliditas jawara bertahan La Liga tersebut pada akhir pekan. Namun, efeknya mungkin tak separah sejumlah nilai minus di atas lapangan yang begitu kentara saat melawan Vallecano.

Madrid terlihat sekali tak bisa mempertahankan ritme kencang hingga duel selesai. Luka Modric, yang dipasang sebagai starter, seolah menghilang di babak kedua hingga digantikan Mesut Oezil.

Selain susah memegang kendali permainan di lini tengah, Los Merengues juga berkali-kali gagal memanfaatkan peluang emas. Karim Benzema dan Ronaldo mestinya bisa mencetak lebih dari satu gol kontra Vallecano di jornada terakhir.

Kecenderungan Madrid kehilangan bola akibat kesalahan sendiri juga mengkhawatirkan. Di Vallecas, Alvaro Arbeloa sempat membuat jantung Madridistas berdegup kencang. Back-pass bek timnas Spanyol ini kepada Iker Casillas justru mengarah pada Andrija Delibasic, yang apesnya justru salah mengontrol bola.

Legenda Si Putih, Fernando Hierro, menyebut bahwa Madrid memiliki gen pemenang. Namun, itu saja tentu tak cukup. Pelatih Jose Mourinho kudu menggeber perbaikan nyata di tim asuhannya.

Ingat, kemenangan pada akhir pekan sungguh penting bagi tuan rumah. Raihan tripoin akan menjadi landasan yang tepat untuk menatap duel el clasico di Camp Nou sepekan berselang.

"Musim ini baru benar-benar dimulai bagi kami. Masih ada sejumlah pertandingan penting yang sudah menanti dan kami harus memperlihatkan fokus yang sama seperti kala melawan Vallecano," ujar bek plontos Madrid, Pepe.

Bagaimana dengan kubu tamu? Meski berstatus tim promosi, Deportivo bukanlah tim kacangan karena memiliki sejarah panjang dan membanggakan di La Liga. Terlebih, juara musim 1999/2000 ini tengah berada dalam trek yang cukup tepat dengan torehan satu kemenangan dan tiga hasil seri.

Adapun kekalahan 0-2 versus Sevilla di partai pamungkas justru membakar semangat Super Depor. Juan Carlos Valeron cs bertekad membuktikan bahwa sepak bola atraktif dan menyerang racikan Jose Luis Oltra tidaklah salah bagi mereka.

"Kami baik-baik saja dan, yang terpenting, yakin dengan bagaimana tim ini bermain di lapangan. Jika bisa terus seperti ini, kami akan meraih lebih banyak kemenangan dibanding kekalahan," kata Valeron di Inside Spanish Football.

"Di Bernabeu, kami ingin bisa lebih menguasai bola. Jikapun tidak bisa, kami akan bermain rapat dan membangun serangan balik untuk bisa menyakiti Madrid," tambah playmaker gaek ini.

Head to head Real Madrid vs Deportivo La Coruna:
27 Feb 2011 (PLL) Deportivo La Coruña 0 - 0 Real Madrid      
04 Okt 2010 (PLL) Real Madrid 6 - 1 Deportivo La Coruña      
31 Jan 2010 (PLL) Deportivo La Coruña 1 - 3 Real Madrid      
30 Agu 2009 (PLL) Real Madrid 3 - 2 Deportivo La Coruña      
26 Jan 2009 (PLL) Real Madrid 1 - 0 Deportivo La Coruña         
Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
25 Sep 2012 (PLL) Rayo Vallecano 0 - 2 Real Madrid
19 Sep 2012 (PLC) Real Madrid 3 - 2 Manchester City 
16 Sep 2012 (PLL) Sevilla 1 - 0 Real Madrid 
03 Sep 2012 (PLL) Real Madrid 3 - 0 Granada
30 Agu 2012 (PSS) Real Madrid 2 - 1 Barcelona 

Lima pertandingan terakhir Deportivo La Coruna:
25 Sep 2012 (PLL) Deportivo La Coruña 0 - 2 Sevilla 
16 Sep 2012 (PLL) Granada 1 - 1 Deportivo La Coruña 
02 Sep 2012 (PLL) Deportivo La Coruña 1 - 1 Getafe 
27 Agu 2012 (PLL) Valencia 3 - 3 Deportivo La Coruña
21 Agu 2012 (PLL) Deportivo La Coruña 2 - 0 Osasuna  

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Deportivo La Coruna:

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas, Marcelo, Pepe, S.Ramos, Arbeloa, X.Alonso, Khedira, C.Ronaldo, Oezil, Di Maria, Benzema.

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Aranzubia, M.Pablo, Aythami, Marchena, Evaldo, Aguillar, Dominguez, Gama, Valeron, Pizzi, Riki.

Prediksi skor Real Madrid vs Deportivo La Coruna by inovLy Media : Real Madrid kemungkinan menang melawan Deportivo La Coruna dengan skor... Real Madrid 3 - 0 Deportivo La Coruna. Pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna disiarkan LIVE di TRANS TV pada tanggal 1 Oktober 2012, pukul 00.50 WIB.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.