Tuesday, September 18, 2012

BARCELONA VS SPARTAK MOSCOW PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 20 SEPTEMBER 2012pre


BARCELONA VS SPARTAK MOSCOW PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 20 SEPTEMBER 2012pre

BARCELONA VS SPARTAK MOSCOW PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 20 SEPTEMBER 2012pre
PREDIKSI SKOR by Hobee Blogs - Prediksi Barcelona vs Spartak Moscow. Kita harus mundur ke 16 laga ke belakang guna mencari kekalahan terakhir Barcelona di ajang antarklub Eropa. Teaptnya pada Oktober 2009 tatkala Blaugrana tumbang 1-2 dari klub Rusia, Rubin Kazan.

by Hobee Blogs : Rabu (19/9), satu wakil Rusia dalam wujud spartak Moskva, akan bertamu ke camp Nou. Bertajuk matchday 1 liga Champion Grup G, Krasno-Belye berupaya mengopi keberhasilan milik Rubin Kazan di markas lawan. Modal mereka cukup kuat. Selain personel skuad apik, klub yang berbasis di Luzhniki ini diarsiteki Unai Emery.

by Hobee Blogs : Pecinta La Liga, mungkin juga armada Camp Nou, tentu tahu betul siapa dan kapasitas Emery. Maklum selama empat tahun menukangi Valencia (2008-2012), lelaki yang tak punya modal mumpuni sewaktu aktif bermain itu, sanggup menjaga status El Che sebagai klub yang disegani di Ranah Matador.

by Hobee Blogs : dalam kapasitasnya sebagai peracik strategi kubu Mestalla, Emery juga dikenal punya pendekatan spesial saban bersua Barcelona. Tak sampai taraf memetik kemenangan Barca pun diraih dengan perjuangan sengit.

by Hobee Blogs : klop.Karena Spartak Moskva juga dikenal sebagai tim yang mengusung kesolidan tinggi alih-alih mengandalkan skill individu pemainnya. Satu tempat di fase grup diraih atas Fenerbahce di babak play-off, membuktikan betapa alot kinerja Diniyar Bilyaletdinov dkk. Tipe lawan yang kurang disukai Barca.

by Hobee Blogs  : "Kami terus berusaha melatih dan mengasah sisi tehnik. Semua yang Anda lihat di lapangan adalah hasil dari jerih payah saat berlatih. Melelahkan memang, tapi saat ini para pemain berada dalam spirit dan kepercayaan diri tinggi," ungkap Emery di RIA Novosti, menyoal rencana lawatan ke Camp Nou.

by Hobee Blogs  : Gerard Piqeu sadar betul bahwa Spartak akan memyulitkan Barca. Terutama saat mengeksekusi bola-bola mati. "Kami harus memastikan mereka tak mendapat peluang. Kami beruntung karena memiliki pemain yang bisa bermain di banyak posisi. Dengan ini kami bisa memainkan beberapa skema berbeda dalam dalam kurun waktu 90 menit. Yang jelas, setiap skema ditujukan untuk mendominasi lawan. Itulah yang akan kami lakukan,"Papar Piqeu di Canal Plus.

by Hobee Blogs  : Di Laga akhir pekan melawan Getafe, Tito Vilanova menyimpan beberapa pilarnya, termasuk Lionel Messi. Meski alasannya karena sang Mesiah baru pulang dari Argentina guna melakoni kualifikasi PD 2012, bukan mustahil eks tangan kanan Pep Guardiola itu memang menginginkan Messi bugar di laga kontra Spartak.

Head To Head Barcelona vs Spartak Moscow:
16 Mar 1994 (PLC) Barcelona 5 - 1 Spartak Moscow
02 Mar 1994 (PLC) Spartak Moscow 2 - 2 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
16 Sep 2012 (PLL) Getafe 1 - 4 Barcelona
03 Sep 2012 (PLL) Barcelona 1 - 0 Valencia
30 Agu 2012 (PSS) Real Madrid 2 - 1 Barcelona
27 Agu 2012 (PLL) Osasuna 1 - 2 Barcelona
24 Agu 2012 (PSS) Barcelona 3 - 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Spartak Moscow:
15 Sep 2012 (PLR) Kuban 2 - 2 Spartak
02 Sep 2012 (PLR) Lokomotiv Moscow 2 - 1 Spartak
30 Agu 2012 (PLC) Fenerbahçe 1 - 1 Spartak
25 Agu 2012 (PLR) Terek 2 - 1 Spartak
21 Agu 2012 (PLC) Spartak 2 - 1 Fenerbahçe

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Spartak Moscow:

Barcelona: Valdes, Alba, Fabregas, Pedro, Mascherano, Busquets, Messi, Alexis, Dani alves, Xavi, Piqeu.

Spartak Moscow: McGeady, K.KOmbarov, Insaurralde, Dikan, Suchy, Dzyuba, Kallstrom, Bilyaletdinov,Ari, Romulo,  D KOmbarov.

Prediksi skor Barcelona vs Spartak Moscow y inovLy Media : Barcelona kemungkinan menang melawan Spartak Moscow dengan skor ... Barcelona 3 - 0 Spartak Moscow.

Penulis : inovLy™Media
 Mari kita saling menghargai sesama blogger.
 Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat , silahkan share dimana saja.
 Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya , TERIMAKASIH.

permalink :
 (http://inovly.blogspot.com/2012/09/barcelona-vs-spartak-moscow-prediksi.html)

Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.