Tuesday, September 18, 2012

MANCHESTER UNITED VS GALATASARAY PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 20 SEPTEMBER 2012


MANCHESTER UNITED VS GALATASARAY PREDIKSI DAN JADWAL LIGA CHAMPION 20 SEPTEMBER 2012

PREDIKSI SKOR by Hobee Blogs - Prediksi Manchester United vs Galatasaray. Manchester United tak mau mengulangi kepayahan musim lalu. Laga pertama menjamu Galatasaray pada Kamis (20/9) bakal menampilkan kengolotan United.

by Hobee Blogs  : Musim lalu, United menorehkan salah satu performa terburuk dalam sejarah partisipasi mereka di Liga Champion. Iblis Merah gagal lolos dari fase grup, pertama kali sejak 2005.

by Hobee Blogs : Masih musim silam, skuad Sir Alex Ferguson hanya menang sekali di Old Trafford, yakni kontra Otelul Gelati. Turun ke Liga Europa setelah hanya menjadi peringkat ketiga grup, United dua kali kalah di rumah, masing-masing dari Ajax dan Bilbao.

by Hobee Blogs  : Sir Alex mengakui kubunya lengah tahun lalu. Tak aneh bila mereka tak sabar menanti kesempatan untuk membuktikan kekuatan besar di Eropa.

by Hobee Blogs  : "Kalau kami tak bisa melaju lagi, kami layak dikritik. Kami mengalaminya tahun lalu di bagian awal kompetisi. Tak mengenakkan mengalaminya, terutama ketika kami sedang memegang kendali. Saya tak mau terjadi lagi musim ini.

by Hobee Blogs  : Saya pikir kami akan membaik musim ini. Kami memiliki skuad kuat untuk lolos. Kami akan menurunkan tim terkuat pada Rabu, tak perlu diragukan" janji Fergie seperti dikutip The Sun .

by Hobee Blogs  : Robin van Persie dan Shinji Kagawa didatangkan dengan ambisi berprestasi lagi di ajang yang mereka ikuti. Pada akhir pekan, Alex Ferguson menyimpanKagawa dan hanya memainkan Van Persie selama 2O menit terakhir di laga kontra Wigan. Keinginan tampil ganas di Liga Champion lagi jadi motif di balik penyimpanan kekuatan tersebut.

by Hobee Blogs  : United sudah dua kali kalah di kandang saat melawan klub Turki. Besiktas adalah wakil Turki penakluk Old Trafford terakhir, menang 1-0 di kandang angker itu di fase grup 2009/10.

by Hobee Blogs  : Namun, peluang besar United terlihat dari rekor buruk Galatasaray di Inggris. Dari tujuh lawatan, klub berjulukan Sari- Kirmizililar atau Si Kuning-Merah ini hanya seri tiga kali tanpa pernah menang.

by Hobee Blogs  : Pada 1993/94, Gala pernah menyingkirkan United di Babak Kedua karena agresivitas dikandang lawan. Setelah seri 3-3 di Old Trafford (dengan United unggul 2-0 lebih dulu), klub Istanbul ini lolos setelah bermain imbang kacamata di kandang. Semusim kemudian, United menang 4-O atas lawan yang sama, tapi hanya di fase grup LC.

by Hobee Blogs : Cita-cita Galatasaraymengulangi kiprah  19 tahun lalutampak realistis bila melihat kelimbungan Red Devils musim lalu. Hanya, Si Kuning-Merah masih sukar memecah telur di O1d Trafford. Kekalahan Iblis Merah pada hari laga pembukaan LC terjadi pada 1996/97.

by Hobee Blogs : Laatar belakang menjelang laga cukup menarik. Kedua tim sedangberada dalam performa terbaiknya musim ini. United menang tiga kali berurrtun usai kekalahan pada pekan pertama Premier League. Gala mendulang 10 angka dari empat pekan, termasuk kemenangan 4-O atas Antalyaspor pada Minggu (16/9).

by Hobee Blogs : Sebagai - juara bertahan I Liga Turki, Gala kembali ke Liga Champion usai lima tahun absen. Toh kendati sedang bangkit, Galatasaray sulit dua kemalangan Red Devils itu. Itllis Merah yang sedang bernafsu takkari merelakan kehilangan poin.

Head To Head Manchester United vs Galatasaray:
07 Des 1994 (PLE) Man.United vs Galatasay
28 Sep 1994 (PLC) Galatasaray vs Man.United
03 Nov 1993 (PLC) Galatasaray 0 - 0 Man.United
20 Okt 1993 (PLC) Man.United vs Galatasay

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
15 Sep 2012 (EPL) Manchester United 4 - 0 Wigan Athletic
02 Sep 2012 (EPL) Southampton 2 - 3 Manchester United
25 Agu 2012 (EPL) Manchester United 3 - 2 Fulham
21 Agu 2012 (EPL) Everton 1 - 0 Manchester United
15 Agu 2012 (EPL) Aberdeen 2 - 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray:
16 Sep 2012 (PLT) MP Antalyaspor 0  4Galatasaray
03 Sep 2012 (PLT) Galatasaray 3 - 2 Bursaspor
27 Agu 2012 (PLT) Besiktas 3 - 1 Galatasaray
21 Agu 2012 (PLT) Galatasaray 2 - 1 Kasimpasaspor
13 Agu 2012 (PLT) Fenerbahçe 2 - 0 Galatasaray 3 

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Galatasaray:

Manchester United (4-4-1-1): De Gea, Buttner, Ferdinand, Vidic, Rafael, Nani, Scholes, Celeverley, Giggs, Kagawa, Van Persie.

Galatasaray: Muslera, Eboue, Cris, S.Kaya, H.Balta, Altintop, S.inan, Felipe Melo, Yilmaz, Elmander, U.Nutut.

Manchester United vs Galatasaray by Hobee Blogs : Manchester United kemungkinan menang melawan dengan skor, dengan skor: Manchester City 2 - 1 Galatasaray.

Penulis : inovLy™Media
 Mari kita saling menghargai sesama blogger.
 Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat , silahkan share dimana saja.
 Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya , TERIMAKASIH.

permalink :
 (http://hobeeku.blogspot.com/2012/09/manchester-united-vs-galatasaray.html)

Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.