Monday, September 24, 2012

X-plore v.165 Full Version for Symbian s60v2

Assalamualaikum,

Selamat malam sobat blogger, pada postingan kedua saya yang kedua ini, saya akan share applikasi yang juga sama pentingnya terutama bagi para symbianer ( pengguna HP Symbian ). Applikasi yang akan saya share kali ini adalah applikasi file manager yang sudah tidak asing lagi yaitu LCG X-Plore atau yang sering orang sebut X-Plore. Tapi yang akan saya share kali ini adalah applikasi x-plore yang versi terbarunya yaitu versi 165, dimana sudah terdapat penambahan fitur baru di dalamnya. Tapi maaf saya hanya bisa memberikan screenshot versi 152 nya karena saya belum sempat ngambil screenshot pake hp saya sendiri. Tapi tidak mengapa lah, kan tampilannya tidak jauh beda ini hehehe.





Applikasi ini memiliki beberapa fungsi diantaranya :

1. Sebagai File Manager, yaitu untuk memanager file seperti mencopy atau memindahkan file dsb
2. Mengextract file Winrar ( .rar ) dan file winzip (.zip )
3. Mengirim file via Bluetooth
4. Menghack dan mengedit applikasi
5. Task Manager
6. Procces manage
7. Untuk Menampilkan file gambar, musik, dan video
8. Menyembunyikan file
9. Merestart HP dll.


Nah bagaimana, apakah sobat tertarik untuk menggunakannya? Jika jawabannya "Ya" maka sobat wajib untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Untuk link download sobat tidak usah khawatir karena disini saya sudah menyediakannya.


Download X-plore v.165 for Symbian s60v2

Download



Demikian postingan saya kali ini, semoga apa yang saya tulis hari ini dapat bermanfaat. Terimakasih
X-plore v.165 Full Version for Symbian s60v2




Eiiitz mau kemana dulu sob,  komentarnya manaaaa???  
X-plore v.165 Full Version for Symbian s60v2


4 comments:

  1. . . tiap hape wajib nich harus punya ini. he..86x . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi cuma berjalan di HP brplatform symbian aja kk.

      Delete
    2. . . hape symbian itu keren te ouw pe dech. slain bisa dirubah^ lebih keren, tapi juga canggih. he..86x . .

      Delete
    3. iya kk kan HP symbian termasuk HP dengan OS Open Source... jadi bisa di modif sesuka hati... hehehe

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.