Tuesday, September 25, 2012

REAL BETIS VS ATLETICO MADRID PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 27 SEPTEMBER 2012

REAL BETIS VS ATLETICO MADRID PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 27 SEPTEMBER 2012

REAL BETIS VS ATLETICO MADRID PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 27 SEPTEMBER 2012PREDIKSI SKOR by inovLy Media - Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid. Atletico tengah berlari kencang di La Liga dan Liga Europa. Namun, di tengah performa ciamik tersebut, sosok Thibaut Courtois rupanya tak Iepas dari sorotan kurang menyenangkan.

Bahkan Madrid Atleticos, sihrs fanbase berbahasa Inggris yang cukup terkenal di kalangan pencinta Los Colchoneros, turut melontarkan kritik atas performa kiper muda asal Belgia ini. Courtois disebut belakangan kurang nyaman berdiri di bawah mistar dan kerap melakukan kesalahan konyol.

Duel Atleti kontra Valladolid pada akhir pekan menjadi penegas. Tendangan jarak jauh Alberto Bueno, yang tidak terlalu keras, justru lolos dari tangannya. Beruntung Atleti masih menang dengan skor akhir 2-1.

Statistik juga bisa dipakai sebagal tolak ukur sederhana. Musim lalu, situs ABC Sports memaparkan fakta bahwa kiper yang dipinjam dari Chelsea ini rata-rata melakukan 2,4 saves per jornada berbanding 1,6 penyelamatan tiap duel musim ini. Rata-rata gol yang merobek gawangnya meningkat dari 1,11 gol per partai menjadi 1,33 gol per duel di edisi 2012/13.

Sebagian suporter Atletico memang masih membela Courtois. Semua pihak harus bersabar karena tentu tak adil memberi penilaian sekejam itu saat La Liga baru di fase sedini sekarang, begitu kata mereka.

Namun, keramahan Bapak Waktu bukanlah sesuatu yang dimiliki Corutois. Ia harus segera kembali pada performa terbaik, yang membuat Atletico ngotot mempertahankannya, saat tim asuhan Diego Simeone bertandang ke markas Betis dalam duel tunda jornada ketiga, Kamis (27/9).

Penampilan tanpa cela dari Courtois dibutuhkan bukan cuma karena tuan   rumah sedang dalam performa oke. Tim asuhan Pepe Mel secara mengejutkan nangkring di tangga keempat clasificocion, batas minimum zona Liga Champion, berkat tiga kemenangan dalam empat pertandingan awal.

Atletico membutuhkan konsentrasi penuh sang shot-stopper demi kebaikan mereka sendiri. Bila Courtois lagi-lagi melakukan blunder, yang berujung kekalahan, siapa berani menjamin suasana harmonis Los Colchoneros bisa rusak karena rekan-rekan setim sudah tak percaya lagi padanya.

Akan lebih gawat bila kondisi negatif itu berlanjut. Padahal, hingga 7 Oktober, tim ibu kota Spanyol kudu melakoni dua partai setiap pekannya.

Cerita Courtois bukan satu-satunya bumbu dalam pertandingan midweek nanti. Sebagian suporter Tim Merah-Putih mulai ramai membicarakan soal masa depan Simeone. Adalah ucapan pelatih berjulukan El Cholo baru-baru ini yang menjadi ujung pangkalnya.

"Liga Italia sangat menggoda bagi saya. Saya rasa Seri A adalah yang paling sulit karena tiap tim memiliki gaya berbeda," katanya.

Ucapan tersebut jelas membunyikan alarm bahaya. Bukankah nyaris setahun silam Simeone juga terlebih dulu berkoar ke media soal keinginannya melatih Atletico, kendati masih menjadi pelatih Racing, sebelum benar-benar hijrah ke Vicente Calderon?

El Cholo sendiri memang sudah membantah bila disebut ingin pindah. Namun, adakah yang berani bertaruh bahwa legenda. timnas Argentina ini akan ngotot mengejar hasrat meraih juara liga bersama Atletico saat ia tahu bahwa hal itu akan sulit dengan adanya Barcelona-Madrid? 

Head-To-Head Real Betis vs Atletico Madrid:
30 Apr 2012 (PLL) Real Betis 2 - 2 Atlético Madrid      
18 Des 2011 (PLL) Atlético Madrid 0 - 2 Real Betis      
25 Jul 2010 (PUC) Real Betis 1 - 2 Atlético Madrid      
04 Mei 2009 (PLL) Real Betis 0 - 2 Atlético Madrid      
15 Des 2008 (PLL) Atlético Madrid 2 - 0 Real Betis         

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis:
23 Sep 2012 (PLL) Real Betis 1 - 0 RCD Espanyol 
18 Sep 2012 (PLL) Real Valladolid 0 - 1 Real Betis
26 Agu 2012 (PLL) Real Betis 1 - 2 Rayo Vallecano 
20 Agu 2012 (PLL) Athletic Bilbao 3 - 5 Real Betis 
11 Agu 2012 (PUC) SC Freiburg 1 - 0 Real Betis 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
23 Sep 2012 (PLL) Atlético Madrid 2 - 1 Real Valladolid
21 Sep 2012 (PLL) Hapoel 0 - 3 Atlético Madrid 
17 Sep 2012 (PLL) Atlético Madrid 4 - 3 Rayo Vallecano 
01 Sep 2012 (PCE) Chelsea 1 - 4 Atlético Madrid
28 Agu 2012 (PLL) Atlético Madrid 4 - 0 Athletic Bilbao

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Atletico Madrid:

Real Betis (4-2-3-1): 1-Casto, 22-Nelson, 16-Perquis, 3-Mario, 23-Nacho, 8-R.Perez, 10-Benat, 18-Agra, 24-R.Castro, 17-J.Carlos, 19-J.Molina.

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Courtois, 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Godin, 3-Felipe, 10-Turan, 14-Gabi, 5-Tiago, 6-Koke, 9-Falcao, 19-D.Costa.

Prediksi skor Real Betis vs Atletico Madrid by inovLy Media : Real Betis kemungkinan imbang melawan Atletico Madrid dengan skor ... Real Betis 2 - 2 Atletico Madrid.

Rating: 4.5

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.