Friday, September 28, 2012

ESPANYOL VS ATLETICO MADRID PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 1 OKTOBER 2012

ESPANYOL VS ATLETICO MADRID PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 1 OKTOBER 2012ESPANYOL VS ATLETICO MADRID PREDIKSI DAN JADWAL LA LIGA 1 OKTOBER 2012

PREDIKSI BOLA by inovLy Media  - Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid. Satu anomali tercipta di La Liga edisi kali ini. Menjelang akhir September dan hendak memasuki Oktober, belum ada pelatih tim Primera yang dipecat. situasi tadi punya peluahg berubah usai laga Espanyol kontra Atletico Madrid.

Bulan Oktober memang tergolong rawan buat para entrenador klub-klub La Liga. Menghitung sejak lima musim terakhir saja minimal selalu ada satu orang yang menyerahkan jabatan dengan berbagai alasan pada periode ini. Melihat situasi tim di klasemen, bisa jadi tak ada kursi pelatih yang lebih panas selain milik bos Espanyol, Mauricio Pochettino.

Dari klub kandidat penghuni zona Eropa di musim lalu, Los Periquitos kini bertransformasi negattf menjadi tim yang terjebak di zona degradasi setelah cuma mengoleksi sebiji angka dari delapan jornada terakhir (termasuk edisi silam).

Satu poin dari maksimal 15 angka di edisi ini juga menyamai rekor terburuk klub terhitung sejak La Liga memperkenalkan sistem tripoin buat pemenang.

"Ketika hasil tak sesuai harapan, wajar orang pertama yang tertuduh adalah pelatih dan memang saya penanggung jawabnya. Tapi, saya percaya kepada para pemain dan hasil positif akan datang seiring waktu," papar Pochettino.

Masalahnya, situasi mungkin tak akan membaik dalam waktu dekat. Atletico selaku tamu berikut yang melawat pada Minggu (30/9) tergolong kelas berat. Jangankan meraih angka penuh, hasil seri bisa jadi dianggap kesuksesan besar oleh media di Ranah Matador.

Potensi poin Espanyol tak bertambah di Cornella-El Prat nanti memang besar. Terlebih Pochettino belum bisa menemani tim lantaran menjalani sanksi. Jika di laga lain Osasuna memetik angka atas Levante dan Espanyol gagal meraup poin, posisi juru kunci sudah pasti digenggam. Sejauh mana kesabaran manajemen diuji apabila kondisi sudah seperti ini?

"Kalau klub punya isu dengan cara saya mengatur skuad ini, maka tidak ada masalah buat saya untuk pergi. Semuanya bisa diatur dalam dua menit. Faktanya, sejauh ini saya tak merasa terancam atau dipertanyakan," ucap eks bek tengah Espanyol tersebut.

Jika benar statusnya aman, Pochettino berarti tinggal fokus ke pertandingan. Kembalinya Samuele Longo usai melewati hukuman satu laga akibat kartu merah memberi harapan. Striker asal Italia pinjaman dari Inter Milan itu adalah pemain tersubur tim.

Syaratnya, Espanyol harus mampu mengonversi penguasaan bola menjadi peluang. Los Periquitos menjadi salah satu tim yang paling jarang mengancam lawan (hanya 3 shots on target per laga) dan cuma unggul atas Levante (2,6 per partai).

Head to head Espanyol vs Atletico Madrid:
22 Apr 2012 (PLL) Atlético Madrid 3 - 1 RCD Espanyol      
12 Des 2011 (PLL) RCD Espanyol 4 - 2 Atlético Madrid      
18 Apr 2011 (PLL) RCD Espanyol 2 - 2 Atlético Madrid      
07 Jan 2011 (CDR) RCD Espanyol 1 - 1 Atlético Madrid      
23 Des 2010 (CDR) Atlético Madrid 1 - 0 RCD Espanyol 

Lima pertandingan terakhir Espanyol:
23 Sep 2012 (PLL) Real Betis 1 - 0 RCD Espanyol
16 Sep 2012 (PLL) RCD Espanyol 3 - 3 Athletic Bilbao 
02 Sep 2012 (PLL) Levante UD 3 - 2 RCD Espanyol 
26 Agu 2012 (PLL) RCD Espanyol 1 - 2 Real Zaragoza 
19 Agu 2012 (PLL) RCD Mallorca 2 - 1 RCD Espanyol 

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid:
27 Sep 2012 (PLL) Real Betis 2 - 4 Atlético Madrid 
23 Sep 2012 (PLL) Atlético Madrid 2 - 1 Real Valladolid 
21 Sep 2012 (PLE) Hapoel 0 - 3 Atlético Madrid 
17 Sep 2012 (PLL) Atlético Madrid 4 - 3 Rayo Vallecano 
01 Sep 2012 (PSS) Chelsea 1 - 4 Atlético Madrid  

Prediksi susunan pemain Espanyol vs Atletico Madrid:

Espanyol (4-2-3-1): C.Alvarez, Capdevilla, Moreno, Rodriguez, J.Lopez, V.Sanchez, Forlin, Simao, Verdu, Fonte, Longo.

Atletico Madrid (4-2-3-1): Courtois, Juanfran, Miranda, Godin, F.Luis, M.Suarez, Tiago, Adrian, Arda, Koke, Falcao. 

Prediksi skor Espanyol vs Atletico Madrid by inovLy Media : Atletico Madrid kemungkinan menang melawan Espanyol dengan skor ... Espanyol 1 - 2 Atletico Madrid. Pertandingan Espanyol vs Atletico Madrid disiarkan LIVE di TRANS 7 pada tanggal 1 Oktober 2012, pukul 02.30 WIB.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6. Akun anonymous hanya untuk anda yang belum punya
blog,

7.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.